Realme C1 (2019) Resmi Diperkenalkan Dengan RAM/ROM Lebih Besar, Segini Harganya!

0
744
Copyright©mobilereview.vn

Realme C1 (2019) Punya Spesifikasi Unik Dengan Harga Menarik

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, Realme dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah Smartphone baru andalannya yang akan diperkenalkan dengan sebutan Realme C1 (2019). Dan di awal minggu perangkat barunya ini ternyata resmi diperkenalkan dengan membawa sebuah peningkatan. Seperti yang diketahui, bahwa ponsel barunya ini hadir dengan membawa sedikit perbedaan dari pendahulunya, yakni Realme C1 yang sudah muncul lebih dulu.

Baca Juga : Jangan Sampai Ketinggalan, Ada Promo Seru di Realme Day Akhir Bulan ini!

Perbedaan yang disebutkan itu sebenarnya hanya terletak pada besaran penyimpanan yang dimiliki sang perangkat, dimana Realme C1 (2019) ini telah hadir dengan membawa konfigurasi RAM/ROM yang lebih besar, yakni mulai dari RAM 2 GB atau 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Uniknya, pengumuman kehadiran Smartphone ini sendiri telah diperkenalkan langsung oleh Madhav Sheth selaku CEO Realme melalui channel resmi Realme di layanan streaming Youtube.

Copyright© MySmartPrices

Menurutnya, dengan dihadirkan-nya Realme C1 (2019) ini sendiri memiliki sebuah tujuan untuk memberikan keluasan bagi pengguna yang ingin menikmati penyimpanan yang lebih besar, sehingga bisa memuat foto dan video lebih banyak tanpa khawatir kapasitas ponsel akan penuh. Untuk spesifikasi-nya sendiri, Realme C1 terbaru ini sendiri sebenarnya sama seperti pendahulunya, yang menampilkan layar seluas 6.2 inci be-resolusi HD+.

Bukan hanya demikian, seperti Realme C1 terdahulu, perangkat ini juga menghadirkan performa dari chipset Snapdragon 450 dengan dukungan baterai berkapasitas daya hingga 4.230 mAh. Lantas, berapa harganya? Sementara untuk harganya, jangan khawatir! Karena Realme masih memberikan banderolan harga yang cukup terjangkau meskipun kapasitas RAM dan ROM telah ditingkatkan, hanya saja berbeda sesuai varian.

Dimana untuk Realme C1 (2019) dengan varian RAM 2 GB/ ROM 32 GB dijual seharga Rp 1,5 juta, sedangkan untuk varian tertinggi, yakni dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB dijual seharga Rp 1,7 juta. Meskipun begitu, sayangnya perangkat ini masih baru akan dipasarkan di India dan belum tahu untuk pasar lainnya.

Baca Juga : Miliki Harga Murah, Ternyata inilah Kelemahan Realme C1