Realme C1 Bakal Punya Varian Baru, Kapan Rilis?

0
215
Copyright©pasarwarga.com

Varian Baru Realme C1 Bakal Hadirkan Spesifikasi Lebih Baik

Erateko.com – Beberapa waktu lalu, Realme diketahui telah menghadirkan sebuah perangkat baru andalannya yang disebut-sebut sebagai Realme C1. Dimana Smartphone ini diklaim menjadi perangkat ter-canggih di segmen entry-level buatan Realme. Meskipun menjadi perangkat dengan kemampuan canggih dan mumpuni, namun sepertinya sang vendor belum puas dengan semua itu, pasalnya mereka ingin menghadirkan sebuah perangkat baru lagi dalam varian lain dari Realme C1 dengan kemampuan yang ditingkatkan.

Baca Juga : Hanya 40 Detik, Puluhan Ribu Realme C1 Ludes

Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa Realme C1 di Indonesia sendiri telah dirilis bersamaan dengan Realme 2 dan Realme 2 Pro pada bulan Oktober lalu dengan menampilkan layar seluas 6.2 inci be-resolusi HD+ dan memiliki rasio layar kekinian hingga 19:9. Perangkat ini juga hadir dengan dukungan kamera ganda yang memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP serta kamera selfie 5 MP sekaligus dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 4230 mAh.

Copyright©pasarwarga.com

Sementara untuk varian lain Realme C1  yang akan dihadirkan ini kabarnya akan mengusung spesifikasi yang lebih baik. Namun, sejauh ini belum ada informasi secara lengkap tentang spesifikasi dan fitur apa saja yang ada di dalamnya, termasuk jadwal peluncuran dan ketersediaan-nya. Untuk itu, sebaiknya kita tunggu kabar terbaru selanjutnya yang akan mengungkapkan fitur, spesifikasi dan jadwal peluncuran varian baru perangkat tersebut.

Sebelum informasi ini meluncur pun, Realme sempat dikabarkan sedang mempersiapkan peluncuran Realme 3 pada Q1 tahun ini, selain itu sub-brand ini juga dikabarkan akan merilis sebuah Smartphone dengan kemampuan kamera 48 MP. Namun, Madhav Sheth selaku CEO Realme India telah memberikan konfirmasi bahwa sang perusahaan tidak akan menghadirkan Smartphone dengan kamera be-resolusi tinggi, sebaliknya sang perusahaan justru akan fokus pada peningkatan pengalaman kamera melalui optimisasi software.

Meskipun jadwal peluncuran varian baru dari Realme C1 sejauh ini belum diungkapkan, namun jika diketahui dari laporan yang ada telah menyebutkan bahwa sang vendor pasti akan meluncurkan perangkat tersebut, jadi kita tunggu saja!

Baca Juga : Miliki Harga Murah, Ternyata inilah Kelemahan Realme C1