Realme Latah Bikin Smartphone Dengan Kamera Pop-up, Seperti Apa?

0
332
Copyright©GSM Arena

Realme Smartphone Dengan Kamera Pop-up Nongol di TENAA

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu perusahaan Realme telah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang bernama Realme 3 Pro dan Realme C2 di pasar india. Dimana dalam waktu dekat ini, keduanya juga bakal dipasarkan di Indonesia dan China.

Nah kini ada kabar yang menarik, dimana Realme rupanya sedang mempersiapkan smartphone baru lagi. Hal ini diketahui setelah smartphone barunya tersebut telah mendapatkan sertifikasi dari TENAA.

Baca juga: Jangan Kehabisan, 4 Smartphone Android Baru Huawei dan Samsung Turun Harga!

Nah yang menarik disini adalah, salah satu smartphone Realme ini memiliki desain layar fullscreen, sekaligus ini bisa menjadi isyarat jika ponsel ini bakalan hadir dengan menggunakan konsep kamera pop-up nantinya.

Copyright©gizmochina

Untuk kedua smartphone Realme yang mendapatkan sertifkat TENAA ini adalah RMX1901 dan RMX1851. Dimana untuk model pertama yang disebutkan sepertinya bakal menyasak untuk segmen premium.

Baca juga: Punya Bodi Mini, Jangan Pernah Remehkan 3 Smartphone Android Ini!

Seperti laporan dari TENAA, RMX1901 ini bakalan hadir dengan menggunakan fitur dual kamera belakang. Selain itu TENAA juga menyebutkan jika ponsel android ini miliki ketebalan 9.4 mm yang menjadi isyarat solusi untuk kamera pop-up bagi penggemar selfie.

Spesifikasi lainnya, smartphone baru Realme ini bakalan hadir dengan layar berukuran 6.5 inch dan memiliki baterai 3.680 mAh. Dan yang terakhir, RMX1901 ini juga bakal dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari yang disematkan didalam layar.

Copyright©gizmochina

Selanjutnya untuk RMX1851 ini lebih mirip dengan Realme 3 Pro. Jadi kemungkinan smartphone ini bakal hadir untuk kelas menengah nantinya. Seperti yang diketahui jika smartphone Realme terbaru ini hadir dengan menggunakan layar 6.3 inch, chip Snapdragon 710, dan memiliki baterai 4.045 mAh.

Nah untuk yang penasaran, maka kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Realme mengenai seperti apa tampilan smartphone terbarunya tersebut.

Baca juga: Smartphone Android Lawas Realme Dapatkan Fitur Gaming HyperBoost, Punyamu Juga?