Realme Punya Smartphone Dengan Kamera 64 MP, Hasil Jepretanya Mantul Abis!

0
166
Copyright©india Today

Bos Realme Pamerkan Smartphone Kamera 64 MP Miliknya

Eratekno.com – Melalui smartphone terbarunya kali ini Realme berhasil menyamai kedudukan Samsung, Oppo dan Xiaomi. Lantas apa yang spesial dari perangkat dari brand baru tersebut? Ya, Realme memang vendor smartphone yang belum lama terjun di pasaran.

Meski demikian kualitas smartphone yang dihasilkannya pun juga tidak kalah dengan vendor ternama di dunia. Dan yang menarik dari ponsel android barunya kali ini adalah hadirnya kamera utama berukuran sebesar 64GB.

Baca juga: Ada Kabar Terbaru Soal Kedatangan Realme X di Indonesia, Simak Nih!

Kabar tersebut mulai diperbincangkan pasca CEO Realme yang bernama Madhav Sheth berkicau di Twitter. Dalam kicauan tersebut, Madhav juga menyebutkan jika perangkat baru dari Realme kali ini mengusung ISOCELL Bright GW1 milik Samsung.

Copyright©Twitter

Tidak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa smartphone produksi dari sub-brand Oppo tersebut juga mampu menghasilkan gambar dengan sangat detail dan warnanya pun juga sangat tajam. Hebatnya lagi, meski kondisi minim cahaya, akan tetapi smartphone Realme itu diklaim mampu menghasilkan gambar berkualitas baik.

Baca juga: 2 Smartphone Android Xiaomi Resmi Dimatikan, Punyamu Ada?

Selain kamera konfigurasi 64GB, Realme juga menghadirkan tiga kamera lain. Jadi total seluruh ada empat kamera yang di usungnya pada smartphone tersebut. Disamping menuliskan kicauan pada postingan tersebut Madhav juga memposting gambar, dimana pada gambar tersebut terdapat tulisan 64MP AI Quad Camera.

Untuk lebih lanjutnya, pimpinan Realme tersebut juga sempat membeberkan jika India menjadi negara pertama yang bakal disambangi oleh smartphone baru tersebut.

“Saya janji Realme akan meluncurkan ponsel kamera gahar ini di India sebelum di tempat lain.” Tulisnya. “Saya bisa pastikan satu hal, ini akan akan hadir pada Q4 tahun ini.” Imbuhnya lagi dalam cuitan tersebut.

Sejauh ini memang belum ada kabar lebih lanjut terkait smartphone terbaru dari Realme, baik itu tentang spesifikasi ataupun harga jualnya. Melihat kehadiran kamera utama 64MP, agaknya smartphone tersebut sangat menarik untuk dinantikan.

Selain Realme, rupanya Samsung dan Xiaomi saat ini juga tengah mempersiapkan smartphone dengan performa bagus. Dan tidak hanya itu bahkan kedua vendor papan atas tersebut kabarnya juga menyematkan kamera 64MP pada smartphone yang tengah digarapnya itu.

Baca juga: Unik, Varian Baru Realme 3 Bakal Segera Mendarat di Indonesia, Harganya?