Realme Q Resmi Dirilis Dengan 4 Kamera Belakang, Harganya Murah Banget!

0
529
Copyright©Youtube

Harga Realme Q Dijual Mulai Rp 1 Jutaan

Eratekno.com – Sesuai dengan yang dirumorkan sebelumnya, akhirnya vendor Realme resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunkan nama Realme Q. Smartphone ini di dirilis di negara asalnya yakni China.

Perlu anda ketahui, jika Realme Q ini sebenarnya adalah varian lain dari Realme 5 Pro yang dipasarkan secara khusus untuk pasar China. Sehingga untuk spesifikasi dari kedua smartphone ini pun juga identik.

Baca juga: Jangan Beli Dulu, 5 HP Android Ini Pekan Depan Dijual Lebih Murah !

Pada bagian depan, Realme Q ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.3 inch dengan resolusi mencapai FHD+. Layar ini juga mendapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3 yang membuatnya aman dari goresan maupun benturan saat digunakan nanti.

Copyright©Youtube

Dibagian atas layar kita melihat adanya sebuah Notch atau poni, dimana ini digunakan untuk meletakkan kamera depan Realme Q yang memiliki resolusi 16 MP. Lalu pada bagian belakang, smartphone ini dibekali dengan 4 Kamera balakang lengkap beserta LED flash disana.

Baca juga: Resmi, Inilah 3 HP Android  Murah dengan Kamera 48 MP Layak Kamu Beli!

Untuk kamera utama hp android ini memiliki ukuran 48 MP dengan lensa dari Sony IMX586. Sementara untuk kamera kedua memiliki ukuran 8 MP (ultrawide), kamera ketiga 2 MP (Depth Sensor) dan kamera terakhir 2 MP (lensa makro).

Masuk pada bagian dapur pacunya, dimana Realme Q ini telah ditenagai oleh chip Snapdragon 712 yang dipadukan dengan kartu grafis dari Adreno 616. Untuk media penyimpanannya, smartphone ini dibekali dengan RAM berukuran 4GB/6GB/8GB  dengan memori internal 64GB/128GB.

Untuk menemani aktifitas pengguna, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.035 mAh dengan fitur VOOC 3.0. Lalu berapa banderol harga Realme Q ini dipasaran? simak daftarnya dibawah ini.

Harga Realme Q (4 GB/ 64 GB )harga 998 yuan atau Rp 1,9 juta
Harga Realme Q (6 GB/ 64 GB) harga 1.198 yuan atau Rp 2,4 juta
Harga Realme Q (8 GB/ 128 GB) harga 1.498 yuan atau Rp 2,9 juta

Baca juga: Sejutaan, 4 Kelebihan Realme 5 Yang Bikin Pengen Cepet Beli !