Realme Siap Merilis 3 Smartphone Android Terbaru Mereka, Apa Saja?

0
207
Copyright©Phone Radar

3 Smartphone Android Baru Realme Punya Kamera 48 MP?

Eratekno.com – Sebagai salah satu pabrik smartphone android yang tergolong masih balita rupanya Realme berhasil menunjukkan kehebatannya. Ya, melalui setiap smartphone terbarunya Realme telah membuktikan jika dirinya layak berada di pasaran.

Seperti yang belum lama ini terjadi, dimana brand tersebut kembali melahirkan smartphone android baru yaitu Realme X, Realme X Lite dan Realme X Pro. Sontak kemunculan tiga smartphone baru inipun langsung menyedot perhatian publik.

Baca juga: Buruan Beli, 5 Smartphone Android Xiaomi Dapat Potongan Harga Hingga Rp. 1 Juta!

Tak hanya itu, bahkan kabar lain juga mengungkapkan apabila ketiga smartphone android itu nantinya akan diluncurkan di bulan ini.  Dikabarkan pula jika sebenarnya Realme X Lite ini adalah Realme 3 Pro seperti yang muncul di India belum lama ini.

Namun sayangnya sejauh ini pihak dari Realme sendiri belum membeberkan apakah kedua smartphone android tersebut mempunyai spesifikasi yang sama atau tidak. Diketahui jika smartphone android Realme X akan menggunakan poni pada bagian depannya.

Copyright©Phone Radar

Sementara untuk layar Realme juga melindungi smartphone android terbarunya ini dengan Coprning Gorilla Glass. Bicara tentang jeroan Realme X rupanya diotaki oleh chipset Snapdragon 730 Soc.

Baca juga: Wajib Tahu, Berikut Penyebab Baterai Smartphone Android Cepat Habis!

Chipset tersebut juga dipadukan dengan tiga  varian RAM/ROM yaitu RAM 6GB/64GB, RAM 6GB/128GB, dan yang terakhir adalah RAM 8GB/128GB. Ketiga varian RAM/ROM tersebut dibandrol dengan harga yang berbeda untuk versi RAM/ROM terendahnya sendiri yakni RAM 6GB/64GB dipatok seharga Rp. 3,4 Juta.

Sedangkan untuk RAM 6GB/128GB digelontorkan seharga Rp. 3,8 Juta dan versi tertinggi yakni RAM 8GB/128GB dijual seharga Rp. 4,2 Juta.  Kemudian bepindah ke bagian sektor fotografi, dimana smartphone android tersebut dibekali dengan pengaturan dual kamera belakang dengan masing-masing kamera mempunyai konfigurasi sebesar 48MP + 5MP.

Berbeda dengan Realme X, rupanya Realme X Pro merupakan smartphone android versi tinggi. Dimana untuk bagian dapur pacunya sendiri Realme X Pro ditenagai oleh Snapdragon 855 dengan ruang penyimpanan yang lebih luas.

Melihat banyaknya peningkatan yang terdapat pada Realme X Pro, sudah menjadi hal wajar apabila harga jualnya pun juga lebih mahal. Dimana satu unit smartphone android Realme X Pro ini dipatok sekitar Rp. 4,8 Juta.

Baca juga: Masuk Indonesia, Harga Realme 3 Pro Dijual Cukup Terjangkau!