Realme Siap Merilis Dua Smartphone Murah Miliknya, Berminat?

0
2033
Copyright©gadgetren

Dua Smartphone Murah Realme Dapatkan Sertifkasi

Eratekno.com – Belakangan ini santer diberitakan jika vendor Realme memang sedang sibuk mempersiapkan smartphone 5G pertama mereka yang menggunakan nama Realme X50. Namun rupanya vendor asal Tiongkok tersebut tidak hanya menyiapkan ponsel kelas premium saja.

Smartphone murah juga sedang disiapkan oleh sub-brand dari Oppo tersebut. Hal ini terungkap setelah dua smartphone baru yang diduga sebagai Realme C3 dan juga Realme 5i tersebut telah mendapatkan sertifikasi resmi dari badan regulasi di Singapura, yakni IMDA (Infocomm Media Development Authority).

Baca juga: Bukan Berguna, Fitur di HP Android Ini Ternyata Tetap Rusak Mata?

Dalam daftar IMDA tersebut, Realme 5i ini hadir dengan menggunakan nomor model RMX2030 yang mirip dengan yang ada di sejumlah laman sertifikasi lainnya. Sementara smartphone murah Realme C3 ini juga hadir dengan menggunakan nomor model RMX1941.

Copyright©GSMarena
Copyright©GSMarena

Sayangnya, sertifikasi IMDA ini juga tidak memberikan kita banyak informasi. Akan tetapi kehadiran kedua Smartphone murah ini di laman tersebut, bisa dijadikan sebagai isyarat jika kedua smarthone ini bakal segera dirilis dalam waktu dekat.

Baca juga: HP Android Kamera 64MP Dijual Lebih Murah Disini, Mau?

Realme 5i ini bakal menjadi hp android ke empat dari keluarga Realme 5 Series, sementara Realme C3 bakal jadi generasi penerus Smartphone murah selanjutnya yang juga sudah pernah dirilis di Indonesia.

Tentu kita bisa berharap, jika Realme C3 ini membawakan spesifikasi yang lebih tangguh dari seri sebelumnya yakni Realme C2. Karena kita ketahui jika ponsel C-Series dari Realme ini diklaim sebagai raja Smartphone murah dipasaran.

Hal itu tidak terlepas dengan spesifikasi garang yang dibekalkannya, namun Smartphone ini dijual dengan banderol yang begitu terjangkau dipasaran. Menarik ditunggu mengenai kabar selanjutnya dari kedua Smartphone murah ini oleh pihak Realme nantinya.

Baca juga: Kekurangan Realme X2 Pro Yang Patut Kamu Tahu, Murah Sih Tapi…