Realme Siapkan Realme 3i, Bakal Rilis Bareng Realme X?

0
299
Copyright©GSMArena

Muncul di Internet, Realme 3i Bakal Rilis Bareng Realme X?

Eratekno.comKalian tentu sudah tidak asing kan dengan smartphone merk Realme? Ya vendor yang lahir dari sub-brand Oppo ini memang mulai menancapkan taringnya di pasar ponsel global. Hal itu dibuktikan dengan banyak smartphone yang telah dijual oleh vendor ini.

Nah setelah beberapa bulan lalu resmi merilis Realme 3 dan belum lama ini merilis Realme 3 Pro di pasar Indonesia, Realme di kabarkan tengah mempersiapkan keluarga baru dari Realme 3 yang di beri nama Realme 3i. hal itu di ketahui dari situs Flipkart baru-baru ini.

Dimana salah satu toko online populer di India itu baru saja merilis halaman untuk smartphone Realme 3i ini bersama dengan beberapa fitur penggoda yang bakal di sematkan pada smartphone baru ini.

Baca juga : Realme X Edisi Spiderman Disiapkan, Seperti Apa?

Copyright©GSMArena

Ponsel ini datang dengan tagline “Smartphone Ka Champion”. Realme di klaim akan menyematkan desain yang stylish, baterai dan layar besar serta kemampuan kamera yang lebih baik untuk Realme 3i tersebut.

Sementara itu Realme sendiri telah mengonfirmasi acara untuk perilisan Realme X di India. Akan tetapi selain Realme X sepertinya dalam acara yang akan di gelar pada tanggal 15 Juli 2019 mendatang itu, vendor asal Tiongkok itu juga akan merilis smartphone Realme 3i.

Namun sayangnya hingga berita ini di tulis belum ada informasi yang terungkap mengenai spesifikasi yang di bawa smartphone baru ini. Tapi sesuai dengan namanya ponsel ini sepertinya akan membawa fitur yang di miliki oleh pendahulunya yakni Realme 3.

Baca juga : Catat Tanggalnya ! Realme Bakal Berikan Diskon Hingga Jutaan Rupiah Untuk 5 Smartphone Android-nya !

Copyright©realme

Sebagai pengingat, Realme 3 hadir dengan layar 6,2 inci bergaya tetesan air. Dapur pacunya di sokong oleh chipset Helio P60 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan ROM 64GB yang masih bisa diperluas via microSD. Suplai dayanya dibekali dengan baterai berkapasitas 4.230mAh.

Sektor fotografinya didukung kamera belakang ganda 13MP dan 2 MP yang dilengkapi dengan Nightscape mode untuk memotret foto yang lebih baik meski dalam cahaya minim. Ada juga kamera depan 13MP yang dibekali dengan fitur Face Unlock.

Realme 3 ini berjalan di ColorOS 6.0 berbasis Android 9 Pie.

Baca juga : Horee,, Smartphone Murah Realme C1 Kebagian Update Android Pie!