Realme Siapkan Smartphone Baru Lagi Dengan Spesifikasi Mantab!

0
1874
Realme 2 Copyright©BGR India

Realme Siapkan Smartphone Dengan Chip Helio P70

Eratekno.com – Perlu diketahui, jika perusahaan chipset Mediatek baru saja meluncurkan produk terbaru mereka yakni Helio P70. Sebegai generasi penerus, sudah dipastikan performa yang dijanjikan oleh chipset ini jauh lebih baik dibandingkan Helio P60.

Nah terkait chipset baru Mediatek tersebut, kabarnya perusahaan Realme kini menjadi salah satu vendor yang bakal mengadopsi chipset baru tersebut pada smartphone barunya. Bisa dikatakan jika Realme ini menjadi pelanggan dari chipset terbaru Mediatek tersebut.

Baca juga: Miliki Harga Murah, Berikut 5 Kekurangan Realme 2. Yakin Mau Beli?

Namun sayang, pihak Realme belum memberikan informasi mengenai kapan ia bakalan merilis smartphone mereka yang menggunakan Helio P70 tersebut. jadi kini kita tunggu saja perkembangan informas terbarunya.

Realme 2 Copyright©BGR India

Sekilas membahas mengenai chip Helio P70, dimana Chip yang bakal digunakan oleh Realme tersebut fokus pada 3 aspek penting, yakni pengalaman game yang cepat dan lancar, aplikasi AI canggih, serta dukungan kamera yang mantab.

Baca Juga: Resmi Dipasarkan di Indonesia, Harga Nokia 5.1 Plus Cukup Murah!

Untuk kameranya sendiri, Helio P70 ini diklaim mampu menangani pemrosesan foto hingga 32 MP untuk kamera tunggal, lalu untuk sistem kamera ganda ia bisa mengatasi pemrosesan resolusi 24 MP + 16 MP. Wah apakah hal ini juga bakal diterapkan pada ponsel android Realme terbaru nanti?

Helio P70 ini dibangun pada arsitektur 12 nm, jadi chipset ini tak hanya memberikan peningkatan kinerja smartphone makin mantab, namun juga mampu mengemat daya juga. Didalam Helio P70 in terdiri atas Quad-core Cortex-A73 dengan clockspeed 2,1 GHz yang bertugas untuk mengatasi tugas berat.

sementara Quad-cortex lainnya bertugas mengerjakan tugas ringan. Sementara keberadaan GPU MP3 Mali-G72 bakal memanjakan pengguna yang bermain game nantinya. nNah untuk mengetahui sehebat apa kemampuan chip Helio P70 ini, maka kita tunggu saja perilisan smartphone baru dari Realme nanti.

Baca juga: Daftar Smartphone Penantang Realme 2 Pro (6GB), Tentukan Pilihanmu!