Realme U1 Dengan Varian RAM 3/64 GB Telah Diluncurkan, Berapa Harganya?

0
625
Copyright©The Indian Wire

Realme U1 Punya Varian RAM Terbaru

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Realme telah resmi mengumumkan jajaran produk barunya bernama Realme U1 pada tahun 2018 lalu dengan membawa dukungan dua varian RAM dan ROM yang berbeda, yakni RAM 3 GB/ROM 32 GB dan RAM 4 GB/ROM 64 GB. Sub-brand asal China ini sendiri, kembali menghadirkan satu varian terbaru lainnya, yakni dengan dukungan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Berapa ya harganya?

Baca Juga : Realme Indonesia Segera Gelar Flash Sale Realme U1, Catat Tanggalnya!

Sebelumnya perlu diketahui, bahwa untuk varian 3GB dan ROM 64 GB ini baru tersedia di pasar India dan mulai dijual tanggal 10 april 2019 melalui Amazon.in dan toko online milik Realme di India dengan banderolan harga yang senilai INR 10.999 atau setara dengan Rp 2,3 juta.

Sementara untuk spesifikasi lain yang dimiliki Realme U1 varian baru ini sendiri tidak ada yang berbeda dari kedua varian lainnya. Dimana Smartphone ini hadir dengan bentangan layar berpanel LCD seluas 6.3 inci be-resolusi Full HD+ dan disenjatai oleh SoC Helio P70 yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Copyright©Realme

Dan untuk sektor bidik-nya, Realme U1 varian terbaru ini juga memiliki dukungan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing be-resolusi 13 MP + 2 MP dan untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna, Realme menyematkan kamera depan 25 MP. Selain itu, perangkat ini juga berjalan di antarmuka Color OS 5.2 berbasis Android Oreo yang diklaim akan bisa ditingkatkan ke Android Pie bulan Juni mendatang dan untuk membuatnya tetap bisa digunakan, perangkat ini telah dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3500mAh.

Sekedar informasi saja, bahwa Realme di Indonesia sendiri telah memasarkan dua varian Realme U1 dengan RAM 3 GB/ROM 32 GB dan RAM 4 GB/ROM 64 GB yang menawarkan harga mulai dari Rp 2.299.000. Namun, untuk varian baru ini belum diketahui kapan akan hadir untuk pasar Tanah Air. Untuk itu kita tunggu saja informasi terbaru selanjutnya.

Baca Juga : Adu Realme U1 vs Vivo Y95 dengan RAM 4GB, Mana Terbaik?