Realme X dengan Memori Besar Segera Dirilis, Harganya ?

0
255
Copyright©gizmologi

Realme X Varian ROM 256GB Segera Dirilis?

Eratekno.com – Belum lama hadir di pasaran, Realme kembali mempersiapkan Realme X versi terbaru. Lantas apa yang membedakan perangkat varian baru dengan perangkat terdahulunya? Yuk simak berikut ni.

Sekilas memang tidak ada yang berbeda antara dua smartphone tersebut, yang membedakan hanya di bagian ruang penyimpanan. Dimana Realme X versi lama memiliki RAM berkapasitas 8 GB dan internal memori 128GB.

Baca juga: Samsung Galaxy A10s Resmi Diluncurkan dengan Spesifikasi Lebih Mantap, Harganya?

Sedangkan pada Realme X versi baru kali ini hadir dengan kapasitas RAM yang sama yakni 8GB namun dengan internal memori yang lebih luas yaitu 256 GB. Renacananya Realme akan memasangkan versi baru tersebut di negara asalnya, Cina pada (18/8) mendatang.

Untuk pemasarannya sendiri Realme masih mengandalkan kekuatan ecommerce ternama dengan membuka sistem pre-order. Ecommerce yang akan diajaknya bekerja sama diantaranya adalah Jingdong Mall, Suning dan Tmall.

Copyright©gizmologi

Soal harga, pada versi terbaru Realme X kali ini pihak Realme melepasnya dengan harga 2099 Yuan atau jika dirupiahkan setara dengan Rp. 4,2 jutaan. Seperti yang diketahui, jika perangkat milik sub-brand Oppo tersebut hadir dengan layar jenis AMOLED seluas 6,53 inchi Full HD+.

Baca juga: Punya Baterai Besar dan Performa Handal, HP Android Rp. 1 Jutaan ini Layak Kamu Beli

Bagian layar tersebut bahkan juga sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5. Selain itu, pada bagian depan juga tidak terdapat notch, dengan begitu maka membuat rasio layar menjadi lebih luas dan hal tersebut memberi kenyamanan untuk pecinta gaming.

Sementara untuk bagian kamera, Realme X hadir dengan desain pop-up. Dimana tempat tersebut ditinggali oleh kamera 16 megapiksel dengan sensor Sony IMX471. Dengan kamera tersebut, hp android ini  mampu menghasilkan gambar dengan kualitas bagus.

Kemudian untuk waktu mengeluarkan kamera pop-up itu sendiri membutuhkan waktu 0,74 detik.  Pada bagian belakang juga terdapat dual kamera dengan masing-masing konfigurasi 48 megapiksel dan 5 megapiksel. Tak lupa, dual kamera Realme X tersebut juga sudah didukung dengan teknologi Super Nightscape, Chroma Boost  dan AI Intelligent Beauty.

Realme X juga disokong dengan chipset Snapdragon 710 dan fitur pingerprint dalam layar. Untuk baterai Realme telah memasang baterai 3700 mAh lengkap dengan fast charging.

Baca juga: Punya 4 Kamera, Realme 5 Series Dirilis Pekan Depan ?