Realme X2 Pro Bakal Bawa Spesifikasi Kelas Dewa, Harganya?

1303
Copyright©GSMArena

Bocoran Spesifikasi Realme X2 Pro Yang Segera Meluncur 

Eratekno.comPada pekan lalu Realme di ketahui baru saja meluncurkan HP Android terbarunya yang di beri nama Realme X2. Ponsel baru ini hadir dengan membanggakan kamera utama beresolusi 64MP, sama seperti pada Realme XT.

Dan tak berselang lama, kini mereka tengah bersiap merilis versi terbaru HP Android ini yang di beri nama Realme X2 Pro yang di klaim bakal lebih tangguh berkat spesifikasi gahar yang di bawa olehnya.

Berdasarkan penggoda yang Realme bagikan di media sosial Weibo, HP Android barunya ini akan tiba dengan di sokong oleh chipset unggulan dari Qualcomm yakni Snapdragon 855 Plus yang lebih tangguh jika di bandingkan dengan Snapdragon 855.

Baca juga : Layak Dibeli, 4 HP Android Terbaru Samsung Ini Dijual Mulai Rp 1jutaan, Mau Yang Mana?

Tak hanya di bekali dengan chipset Snapdragon 855 Plus saja, bocoran lain yang muncul juga mengungkapkan bahwa Realme X2 Pro bakal tiba dengan dukungan layar Refresh Rate 90Hz yang sejalan dengan laporan bulan lalu.

Sementara itu tangkapan layar yang di bagikan oleh Chief Product Officer Realme menunjukkan refresh rate antara 60Hz dan 90Hz yang pada smartphone baru perusahaannya yang sepertinya bisa di sesuaikan.

Copyright©Realme

Namun sayangnya hingga kini masih sangat minim informasi yang terungkap mengenai spesifikasi yang di bawa oleh Realme X2 Pro. Akan tetapi laporan lain yang muncul berspekulasi jika Realme akan membuat HP Android barunya ini resmi pada pertengahan bulan Oktober 2019 ini.

Baca juga : Siapkan Uangmu, Smartphone Murah dengan Triple Camera dan Baterai Besar Ini Masuk Indonesia Pekan Ini !

Tentu saja dengan hadirnya chipset Snapdragon 855 Plus ini seharusnya membuat Realme X2 Pro menjadi lebih kuat jika di bandingkan dengan pendahulunya yakni Realme X2 yang di ketahui hanya di bekali dengan chipset Snapdragon 730G.

Banyak yang berharap Realme X2 Pro tiba dengan layar besar bersama kamera utama 64MP seperti versi regular dalam pengaturan empat kamera di belakang dan kamera 32MP menghadap ke depan.

Tak hanya itu saja, HP Android ini juga mungkin akan datang dengan dukungan pengisian cepat 64W SuperVOOC milik Oppo yang juga bakal dipakai untuk Oppo Reno Ace.Soal Harga juga belum diungkap.

Tapi semua ini masih rumor, jadi kita tunggu saja hingga Realme resmi mengumumkan Realme X2 Pro ke publik.

Baca juga : Setara iPhone 11, HP Android Ini Dijual Lebih Murah, Mau Beli?