Realme X2 Pro Juga Dirilis Dengan Snapdragon 855+, Harganya Cuma Segini!

1416
Copyright©The Verge

Harga Realme X2 Pro Cukup Terjangkau Dari Kompetitornya

Eratekno.com – Tidak puas dengan meluncurkan Realme 5s saja, namun di kesempatan yang sama vendor Realme juga meluncurkan smartphone kelas flagship mereka dengan menggunakan nama Realme X2 Pro di india.

Sejatinya smartphone ini bersaing dikelas menengah, hanya saja spesifikasi yang dimiliki oleh Realme X2 Pro ini setara dengan kelas premium, sehingga harga jualnya pun masih jauh lebih terjangkau dari kompetitornya.

Baca juga: Ponsel Flagship Murah Realme X2 Pro Segera Meluncur di Indonesia, Harganya?

Persis dengan bocoran spesifikasi yang beredar sebelumnya, Realme X2 Pro ini hadir dengan menggunakan ukuran layar yang sangat luas yakni 6.5 inch dengan panel Super AMOLED didalamnya. Dibagian atas layar terdapat notch waterdrop berukuran kecil sebagai rumah dari kamera depan.

Copyright©GSMarena

Untuk urusan performanya, Realme X2 Pro ini ditenagai oleh chipset premium yakni Qualcomm Snapdragon 855+ dengan bantuan RAM berukuran 8 GB dan 12 GB. Sementara untuk media penyimpanannya, terdapat memori internal berukuran 128 Gb dan 256 GB.

Baca juga: Smartphone Murah Rp1jutaan Ini Cocok Untuk Penggemar Fotografi, Sudah Punya?

Sektor fotografi juga menjadi dayar tarik dari hp android ini. Dimana Realme X2 Pro memiliki 4 kamera belakang dengan lensa utama berukuran 64 Gb dibantu dengan kamera 8 MP (ultrawide) + 13 MP (telefoto) + 2 MP (Depth Sensor).

Untuk pengguna yang doyan selfie,  Realme X2 Pro ini dibekali dengan kamera depan berukuran 16 MP. Dibagian punggung kita memang tidak melihat adanya sensor sidik jari disana, benar saja karena pihak Realme menerapkan fingerprint pada bagian bawah layar ponselnya tersebut.

Kapasita baterai yang dimiliki oleh Realme X2 Pro ini juga cukup besar, yakni berukuran 4.000 mAh dengan dukungan fitur SuperVOOC Flash charge 50W yang mampu mengisi daya hingga penuh dalam kurun waktu 35 menit.

Lalu berapa banderol harga Realme X2 Pro ini di India? Untuk versi RAM 8GB/128 Gb dijual senilai Rp INR 29.999 atau setara dengan Rp 5.8 jutaan. Lalu untuk versi RAM 12GB / 256GB dijual senilai INR 33.999 atau setara dengan Rp 6.6. jutaan.

Baca juga: Didukung 4 Kamera Belakang, Realme 5s Dirilis Dengan Harga Murah Banget!