Realme XT Usung Kamera 64MP, Bakal Tiba Pekan Depan?

0
301
Copyright©livemint

Punya Kamera 64MP, Realme XT Bakal Rilis Pekan Depan?

Eratekno.comSeperti di ketahui Realme baru saja merilis dua HP Android terbaru mereka di India yakni Realme 5 dan Realme 5 Pro. Dua ponsel dari Realme ini membawa spesifikasi yang tak bisa di anggap remeh. Meski begitu, seperti biasanya Realme menjualnya dengan harga yang terjangkau.

Nah kini Realme di kabarkan tengah menyiapkan kejutan lain. Ya vendor yang lahir dari sub-brand Oppo itu di kabarkan tengah bersiap memperkenalkan HP Android terbarunya yang di beri nama Realme XT.

Pada akhir acara peluncuran Realme 5 Series belum lama ini, CEO Realme India yakni Madhav Sheth memberikan teaser tentang Realme XT. Smartphone ini nantinya akan hadir dengan menampilkan kamera utama 64MP dan akan datang pada awal Oktober 2019 mendatang.

Copyright©moneycontrol

Baca juga : Skor AnTuTu Vivo iQOO Pro 5G Pecahkan Rekor AnTuTu, Bakal Jadi Smartphone 5G Harga Terjangkau?

Akan tetapi di lansir dari tabloidpulsa pada Jumat, 23 Agustus 2019, saat ini muncul sebuah postingan terbaru yang di unggah oleh CMO Realme yakni Xu Qi Chase di media sosial khusus China yakni Weibo. Dalam unggahannya tersebut Xu Qi Chase memposting teaser Realme XT yang akan di umumkan pada pekan depan tersebut.

Pada  gambar berlatar hitam itu tampak terlihat adanya siluet berbentuk telur dan dinosaurus Velociraptor.

Hal ini menginsyaratkan bahwa perangkat baru ini akan menawarkan peningkatan kinerja yang masih dan akan di bekali dengan resolusi kamera yang jauh lebih baik dan resolusi yang lebih besar.

Copyright©GSMArena

Baca juga : Samsung Diam-diam Kenalkan 2 HP Android Ini Ke Publik, Apa Saja?

Mengingat popularita smartphone gaming belakangan ini meningkat, jajaran HP Android Realme terbaru ini bisa jadi merupakan pintu gerbang bagi HP Android Gaming Realme untuk terjun ke segmen itu.

Namun sayangnya belum di ketahui chipset jenis apa yang akan di jalankan oleh Realme XT. Tapi belum lama ini MediaTek meluncurkan chipset generasi terbaru yang di beri nama Helio G90 dan Helio G90T.

Belum ada kepastian apakah Realme XT akan di tenagai oleh prosesor tersebut atau memakai milik dari Qualcomm. Jadi kita tunggu saja hingga Realme memperkenalkan HP Android ini ke publik.

Baca juga : Wow,,, HP Android Ini Bakal Meluncur dengan Baterai 13.000 mAh, Kapan Rilis?