Redmi 7 Resmi Dirilis, Harganya Cuma Rp. 1 Jutaan!

0
222
Copyright©XDA Developer

Kapan Redmi 7 Masuk Indonesia?

Eratekno.com – Secara resmi smartphone Redmi 7 telah resmi dirilis dan saat ini smartphone tersebut sudah mulai menyasar ke pasar entry level low atau rendah. Ya, seperti yang diketahui sebelumnya apabila ponsel ini mempunyai spesifikasi dibawah Redmi Note 7.

Oleh karena itu wajar apabila Harga Redmi 7 dibandrol sekitar Rp. 1,5 jutaan. Untuk spesifikasinya sendiri perangkat tersebut mengusung layar pnale LCD HD+ berukuran 6,26 inchi dengan resolusi sekitar 1520×720 pixel.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Murah Dengan Kamera Bokeh, Pilih Mana?

Bicara tentang tampilan luarnya, meski hadir dengan harga yang sangat terjangkau, namun rupanya Redmi 7 hadir dengan desain yang epic. Dimana pada bagian layar smartphone ini terdapat notch yang berbentuk seperti waterdrop atau tetesan air. Kemudian untuk operasi sistemnya sendiri, ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android Pie 9.0.

Copyright©XDA Developer

Sedangkan untuk jeroannya sendiri, Redmi rupanya telah memasangkan chipset Snapdragon 632 untuk menopang kinerja smartphone terbarunya itu. Pada bagian kamera Redmi 7 juga memiliki dual camera belakang dengan masing-masing sensor 12MP dan 2MP.Tak hanya dual kamera, pada bagian belakang rupanya juga terdapat sensor sidik jari.

Baca juga: Bawakan Spesifikasi Mumpuni, Segini Harga Vivo V15 Pro di Indonesia!

Untuk memberikan kenyamanan bagi para pecinta selfie, pada ponsel android ternyata juga sudah dipasang kamera depan berukuran 8MP. Redmi 7 juga memiliki tiga varian RAM dan memori internal yang terdiri atas RAM 2GB+16GB, RAM 3GB+32GB, dan RAM 4GB+64GB.

Memiliki tiga varian RAM membuat Redmi 7 memiliki harga yang berbeda-beda sesuai dengan besar kapasitas ruang penyimpanannya. Untuk Harga Redmi 7 dengan kapasitas RAM yang paling rendah yaitu RAM 2GB+16GB dijual seharga Rp. 1,5 Jutaan, sementara untuk RAM 3GB+32GB dibandrol seharga Rp. 1,7 Jutaan dan yang terakhir adalah RAM 4GB+64GB yang dijual seharga Rp. 2,1 Jutaan.

Mengenai spesifikasi pendukung, Redmi 7 juga sudah dilengkapi dengan fitur infrared dan headphone jack. Untuk kapasitas bateriannya sendiri juga terbilang cukup besar yaitu 4.000 mAh.

Perlu diketahui, jika Redmi Note 7 mulai masuk pasar Indonesia pada tanggal 21 Maret 2019 mendatang. Namun sayangnya sejauh ini belum diketahui secara pasti kapan Redmi 7 tersebut akan hadir di pasar Indonesia.

Baca juga: Daftar Smartphone Android Murah Terbaru Cocok Dengan Kantong Pelajar!