Redmi 7A Resmi Rilis Dengan Baterai Besar dan RAM 3GB, Harganya?

0
1466
Copyright©itc

Redmi 7A Sudah Berjalan Pada Sistem Operasi Android 9 Pie

Eratekno.comXiaomi kembali lagi meluncurkan smartphone kelas entry level mereka dipasaran. Perangkat tersebut adalah Redmi 7A yang merupakan generasi penerus dari Redmi 6A di tahun 2018 lalu.

Secara keseluruhan, Redmi 7A ini membawakan sedikit perubahan saja dibandingkan seri sebelumnya. Meskipun begitu, perubahan ini cukup memberikan performa lebih baik dari smartphone ini.

Baca juga: Menjelang Lebaran, Asus Banting Harga Smartphone Android Ini!

Kita bahas pertama kali pada bagian bodi depan, dimana Redmi 7A ini membawakan layar berukuran 5.45 inch dengan resolusi HD+ (720 x 1440 pixel). Layar ini memiliki aspek rasio 18:9 tanpa ada notch dibagian atasnya.

Copyright©Droidlime

Untuk dapur pacunya, Redmi 7A ini telah ditingkatkan dibandingkan pendahulunya dengan mengusung chip Qualcomm Snapdragon 439 yang dikombinasikan bersama RAM 2 GB dan 3 GB. untuk memori internalnya, smartphone ini juga punya dua varian yakni berukuran 16 GB dan 32 GB yang bisa diperbesar lagi dengan microSD.

Baca juga: Deretan Smartphone Android yang Sudah Didukung Jaringan 5G, Favoritmu Mana?

Pindah kebagian fotografinya, dimana ponsel android ini hadir dengan menggunakan kamera utama berukuran 13 MP + LED flash, sementara untuk bagian depannya Redmi 7A ini memiliki kamera berukuran 5 MP.

Redmi 7A berjalan pada sistem operasi Android 9 Pie dengan MIUI 10. Sementara untuk menemani aktifitas pengguna, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh didalamnya, serta Redmi 7A ini juga diklaim memiliki ketahanan terhadap percikan air.

Sayangnya, dalam perilisan kemarin tidak disebutkan mengenai berapa banderol harga Redmi 7A ini. dikabarkan jika harganya bakal diungkap pada tanggal 28 Mei 2019 mendatang bersamaan dengan peluncuran Redmi K20. So, kita tunggu saja.

Baca juga: Resmi Rilis, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkap Redmi Note 7S !