Redmi Go Dijual Online di Indonesia Mulai Minggu Depan, Harganya di Bawah Rp 1 Juta!

0
298
Copyright©redmi

Redmi Go Dijual Murah Saat Flash Sale

Eratekno.com – Setelah sekian lama dinantikan kehadirannya di Tanah Air, kini akhirnya ponsel Android One buatan Xiaomi yang disebut-sebut sebagai Redmi Go ini akan segera dijual secara online di Indonesia melalui sebuah program flash sale. Rencana penjualan ini sendiri telah diungkapkan oleh Mi Indonesia melalui akun Twitter resminya dengan handle @xiaomiindonesia yang dibagikan beberapa waktu ini.

Baca Juga : Xiaomi Redmi Go Bakal Masuk Indonesia, Ini Buktinya!

Adapun flash sale yang akan diadakan pada tanggal 11 Maret 2019 mendatang ini dilakukan melalui e-commerce JD.id dengan menawarkan harga yang sangat terjangkau dan hadiah menggoda. “Di tanggal yang sama, Redmi Go juga sudah bisa dipesan di (toko online Xiaomi) Mi.com,” jelasnya di akun @xiaomiindonesia.

Sementara untuk harga Redmi Go saat flash sale di JD.id ini sendiri sangat terjangkau, bahkan lebih rendah dibanding harga di pasaran internasional saat pertama kali diluncurkan akhir Januari lalu yang senilai Rp 1,2, kini saat flash sale perangkat ini akan dijual seharga Rp 899.000 saja.

Copyright©twitter

Menariknya lagi, dengan banderolan harga di bawah Rp 1 juta saat flash sale ini sudah mencakup paket data 12 GB dari bundling Indosat IM3 Ooredoo yang memungkinkan pengguna bisa mengakses Youtube, Spotify, dan sejumlah layanan lainnya secara unlimited selama satu tahun lamanya. Untuk mendapatkan semua ini, syaratnya cukup mudah, dimana para pembeli Redmi Go dengan bundling kartu indosat ini harus mengisi pulsa minimal Rp 25.000 per bulan.

Sekedar informasi saja, bahwa Redmi Go ini sendiri merupakan ponsel Android One buatan Xiaomi yang dijalankan dengan sistem operasi Android Go versi 8.1 Oreo dan didesain khusus untuk Smartphone berspesifikasi rendah. Selain itu, perangkat ini juga mengandalkan kemampuan chipset Snapdragon 425 sebagai dapur pacu-nya yang dikombinasikan bersama RAM 1 GB dan ROM 8 GB dengan dukungan baterai berkapasitas daya 3000mAh. Tertarik untuk meminangnya? Nantikan kehadirannya dalam waktu dekat ini!

Baca Juga : Xiaomi Resmi Luncurkan Redmi Go, Ponsel Android Go Dengan Banderolan Harga Rp 1 Jutaan!