Redmi K20, Ponsel Flagsip Terbaru Dengan Spesifikasi Menggoda !

0
261
Copyright©Weibo

Redmi K20 Hadir Dengan Spesifikasi Garang

Eratekno.com – Redmi kembali mempamerkan satu smartphone baru yang hadir dengan desain elegan dan spesifikasi kuat pastinya. Sebelumnya banyak dari netizen heboh menanyakan tentang nama dari smartphone terbaru milik Redmi tersebut.

Dan akhirnya pihak dari Redmi mengumumkan jika smartphone terbarunya kali ini hadir dengan nama Redmi K20. Seperti yang diungkapkan oleh Lu Weibing jika nama tersebut kanlah sekedar kode akan tetapi  juga memiliki mana tersendiri.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Murah Cocok Buat Hadiah Lebaran, Pilih Mana?

Menurut Lu Weibing jika nama K itu sendiri memiliki arti The Killer First. Ponsel Android seri K ini sendiri menjadi salah satu ponsel flagship milik Redmi yang memiliki keunggulan dalam hal performa. Lantas apa makna dari angka 20? Alih-alih ingin menjelaskan tentang angka tersebut, sang manager malah memilih untuk merahasiakannya.

Kemungkinan besar Lu Weibing akan menjelaskan perihal nama dari Redmi K20 ini pada saat perilisan yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini.

Copyright©Weibo

Bicara mengenai smartphone Redmi K20, nampaknya smartphone tersebut akan hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,39 inchi lengkap dengan resolusi Full HD+. Selain itu bagian layar tersebut rupanya juga udah dilapisi Gorilla Glass 6 sehingga layar tetap aman dari goresan.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Rp 1 Jutaan Dengan Fitur Face Unlock, Pilih Mana?

Untuk jeroannya kali ini Redmi mempercayakan kekuatan smartphone terbarunya pada Qualcomm Snapodragon 855. Selain itu Redmi K20 ini juga memiliki baterai berkapasitas besar yakni 4.000 mAh lengkap dengan teknologi pengisian cepat 27W.

Sementara di bagian sektor kameranya sendiri, rupanya tertanam tiga kamera pada bagian belakang dimana masing-masing kamera tersebut memiliki konfigurasi sebesar 48 megapiksel + 8 megapiksel + 16 megapiksel.

Supaya tampilan Redmi K20 terlihat lebih istimewa, kali ini Redmi tidak menggunakan poni di bagian depannya. Akan tetapi Redmi menggunakan konsep po-up untuk kamera depan yang memiliki lensa sebesar 20 megapiksel.

Redmi K20 juga hadir dengan tampilan warna yang sangat menarik dimana perpaduan gradasi warna dari smartphone tersebut sangat pas. Kali ini Redmiu menghadirkan tiga opsi warna yang super cantik diantaranya adalah Flame Red, Carbon Black dan yang terakhir Glacier Blue.

Baca juga: Segera Beli, 5 Smartphone Android Keren Ini Turun Harga !