Redmi Luncurkan Powerbank 10.000 mAh dengan Harga Terjangkau !

0
186
Copyright©Gizchina

Powerbank 10.000 mAh Redmi Dijual Rp 100 Ribuan

Eratekno.com – Salah satu kegunaan power bank adalah untuk mengisi daya smartphone kapanpun dan dimanapun. Pemakaian yang terbilang sangat praktis tersebut menjadi salah satu daya tarik. Dan saat ini banyak sekali brand-brand smartphone ternama di dunia yang juga ikut serta meluncurkan powerbank, seperti Redmi.

Tidak hanya meluncurkan smartphone dengan spesifikasi yang berkelas, ternyata sub-brand dari Xiaomi ini juga meluncurkan powerbank berkekuatan besar.  Penggunaan powerbank yang praktis menjadikan alat tersebut sebagai media yang populer di dunia.  Dan apabila daya dari power bank itu habis, maka anda tinggal melakukan pengisian daya seperti halnya mengisi daya pada smartphone.

Baca juga: Susul K20 Pro, Redmi K20 Mulai Beredar di Pasar Indonesia, Segini Lho Harganya !

Bicara tentang powerbank milik Redmi, dikesempatan kali ini ada dua varian powerbank yang mereka luncurkan yaitu versi 10.000 mAh dan 20.000 mAh. Kedua powerbank milik Redmi juga hadir dengan teknologi terkini yaitu pengisian cepat atau fast charging.

Copyright©Gizchina

Apabila mengulik tentang spesifikasi yang dimiliki oleh kedua powerbank Redmi, keduanya sama-sama hadir dengan dual input USB-C dan Micro USB. Kinerja powerbank ini semakin diperkuat dengan hadirnya dual output 2 X USB-A.

Baca juga: Buruan Beli, 3 HP Android Samsung Dapat Potongan Harga Makin Murah!

Sementara untuk varian 20.000 mAh itu sendiri sudah didukung dengan pengisian cepat sebnesar 18 W (input dan output). Untuk selebihnya, diketahui pula apabila kedua powerbank milik Redmi tersebut juga telah didukung dengan pengisian arus rendah seperti headset bluetooth.

Cara untuk mengaktifkan arus rendah itu sendiri juga sangat mudah, dimana anda hanya perlu menekan dua kali di bagian tombol power dan setelah itu maka mode arus rendah akan aktif dengan sendirinya. Untuk durasi arus rendah ini dapat bertahan selama kurang lebih 120 menitan.

Redmi tidak memasang harga besar untuk masing-masing powerbank tersebut. Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp. 119 ribuan untuk varian 10.000 mAh dam Rp. 199 ribuan untuk varian 20.000 mAh.

Jika anda berminat untuk membawa pulang powerbank milik Redmi ini anda bisa melakukan pemesanan mulai sekarang. Karena sistem penjualan langsung baru akan dilakukan besok (23/7).

Baca juga: Ponsel Gaming Xiaomi Black Shark 2 Pro Rilis Bulan Ini, Setangguh Apa?