Redmi Note 7 dengan ROM 128 GB Rilis di Indonesia, Harganya Masih Terjangkau!

0
312
Copyright©MySmartPrice

Redmi Note 7 (128 GB ) Dijual Pekan Depan

Eratekno.com – Sebagai salah satu perangkat keluaran terbaru Redmi Note 7, memang menjadi smartphone yang dinantikan oleh banyak orang. Hal ini dikarekana perangkat tersebut mempunyai kapasitas penyimpanan internal yang lumayan luas.

Bicara soal ruang penyimpanan kali ini Xiaomi membekali ponsel android terbarunya dengan penyimpanan yang luas. Dimana ruang penyimpanan tersebut dibagi menjadi 3 varian, yaitu RAM 3GB+32GB, RAM 4GB+64GB dan varian yang paling tinggi yaitu RAM 4GB+128GB.

Baca juga: Bisa Tampil Fullscreen, Begini Cara Hilangkan Notch di Redmi Note 7!

Menurut Pernyataan yang diungkapkan oleh Steven Shi selaku Country Manager Xiaomi Indonesia mengungkapkan jika banyak sekali pelanggan Mi yang banyak melontarkan pertanyaan perihal keberadaan Redmi Note 7 versi 4GB+128GB.

“Banyak Mi Fans yang bertanya di Instagram, Twitter, dan Facebook dimana bisa mendapatkan varian redmi Note 8 memori RAM 4GB/128GB?.” Ungkap Steven.

Copyright©MySmartPrice

Melihat besarnya animo masyarakat terhadap smartphone Redmi Note 7 membuat pihak Xiaomi memutuskan untuk meluncurkan perangkat tersebut pada tanggal 5 Mei 2019 mendatang. Steven juga menambahkan jika sebenarnya smartphone ini sudah memasuki pasar Indonesia sejak beberapa waktu lalu.

Baca juga: Cocok Buat Foto Outdoor, Inilah Smartphone Android Oppo Dengan Fitur Panorama!

Akan tetapi dalam kurun waktu yang sangat cepat smartphone Redmi Note 7 langsung ludes diserbu pembeli. Seperti yang diketahui jika smartphone unggulan milik Xiaomi ini sudah diluncurkan sejak bulan Maret lalu.

Perangkat ini hadir dengan layar seluas 6,3 inchi dengan menggunakan desain dot drop. Salah satu hal yang menarik dari smartphone ini terletak pada bagian kamera. Dimana pada kamera selfie kali ini Xiaomi membekalinya dengan kamera beresolusi 13 megapiksel.

Kemudian untuk kamera bagian belakang, jika didepan ada satu lain halnya dengan yang ada di belakang. Pada bagian belakang Redmi Note 7 memiliki pengaturan dual kamera. Dimana pada kamera utama mempunyai resolusi sebesar 48 megapiksel dan untuk kamera yang lain hadir dengan resolusi 5 megapiksel.

Untuk Harga Redmi Note 7 varian RAM 3GB+32GB dibandrol seharga Rp. 1.999 Jutaan. Sementara untuk varian tertinggi yaitu RAM 4GB/128GB dijual dengan harga Rp. 2.999 Jutaan.

Baca juga: Resmi Masuk Indonesia Dengan Harga Murah, Redmi 7 Hadirkan Fitur Menarik!