Redmi Note 7 Pro Akan Hadir Dengan Varian RAM 6 GB, Benarkah?

0
144
Copyright©sohu.com

Redmi Note 7 Pro Juga Hadirkan Kamera 48 MP?

Eratekno.com – Setelah menghadirkan perangkat baru pertamanya yang disebut-sebut sebagai Redmi Note 7, kini sub-brand baru Xiaomi kembali digosipkan sedang mempersiapkan sebuah Smartphone baru lagi yang akan menjadi generasi penerus perangkatnya tersebut, yakni Redmi Note 7 Pro. Belum juga diluncurkan, bocoran tentang informasi perangkat ini sudah mulai beredar di internet.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7, Phablet 48MP Sensor Samsung ISOCELL

Sebelumnya, salah satu sub-brand asal China ini memang sempat mencuri perhatian para pecinta gadget di Negara asalnya dengan menghadirkan Redmi Note 7 yang habis terjual dalam waktu cepat. Namun belum diketahui apakah perangkat ini akan dijual di luar pasar China atau tidak. Tetapi indikasi tersebut sudah ada, Hal ini diketahui setelah beberapa waktu lalu XEO Xiaomi, Lei Jun yang tampak sedang berpose bersama petinggi Xiaomi di India dengan memperlihatkan keduanya memegang Redmi Note 7.

Copyright©weibo

Membahas tentang itu, Redmi sendiri kabarnya sedang sibuk mengerjakan Redmi Note 7 Pro, dan kabarnya nanti juga akan mengusung kamera 48 MP dengan sensor Sony IMX586. Perangkat yang sedang dipersiapkan ini sendiri sepertinya akan segera diluncurkan, namun sejauh ini belum ada informasi tentang jadwal perilisan perangkatnya tersebut. Namun sebelum perilisan itu dilakukan, baru-baru ini CEO Redmi, Lu Weibing telah melontarkan pertanyaan kepada para penggemarnya melalui situs jejaring Weibo, dimana pertanyaan itu menanyakan tentang apa yang diinginkan dari Redmi Note 7 Pro.

Dengan adanya pertanyaan tersebut, sontak salah satu penggemar Redmi telah memberi tanggapan, dimana ia mengatakan tentang versi penyimpanan yang berbeda, yakni “Abaikan versi 3/32 GB, langsung ke 6/62 GB atau 6/128 GB,” ucapnya. Dan menariknya lagi, dari semua balasan yang ada, jawaban dari penggemar tersebut kemudian dikirim kembali oleh CEO Xiaomi, Lei Jun. Sehingga, ada yang menduga bahwa Redmi Note 7 Pro nanti akan benar-benar dibekali dengan dua varian penyimpanan yang berbeda tersebut.

Selain itu, ada yang memperkirakan bahwa Redmi Note 7 Pro ini nantinya juga akan dibekali dengan baterai berkapasitas daya 4000 mAh yang dilengkapi fitur Quick Charge 4.0. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu kabar terbaru selanjutnya!

Baca Juga : Xiaomi Redmi Go Bakal Masuk Indonesia, Ini Buktinya!