Redmi Note 7 Resmi Dirilis di Indonesia Dengan Harga Terjangkau!

0
347
Copyright©Redmi

Berikut Spesifikasi dan Harga Redmi Note 7 Indonesia

Eratekno.com – Setelah sekian lama menjadi bahan pembicaraan awak media, kini sub-brand Xiaomi akhirnya resmi merilis Redmi Note 7 di Indonesia dengan menawarkan harga yang menggoda. Selain itu, Smartphone ini juga hadir dengan membawa spesifikasi tak jauh berbeda dengan yang ada di China atau India, yakni menampilkan hiasan poni alias notch seperti tetesan air di atas layarnya.

Baca Juga : Redmi Y3 Diam-diam Dipersiapkan, Begini Spesifikasinya!

Smartphone generasi penerus Redmi Note 6 ini sendiri juga menampilkan bentangan layar seluas 6,3 inci be-resolusi Full HD+ 2380 x 1080 piksel beraspek rasio 19,5:9. Sementara itu, untuk bagian depan dan belakang perangkat ini sendiri telah dilapisi dengan anti gores Corning Gorilla Glass 5 yang diklaim mampu memperkuat fisik perangkat, bahkan punggung sang perangkat ini juga tampak lebih elegan karena lapisan material kaca yang menimbulkan efek mengkilap.

Copyright©Redmi

Sementara untuk performa, Redmi Note 7 ini telah diperkuat oleh chipset Snapdragon 660 AIE 2,2 GHz yang dikombinasikan bersama RAM dan ROM bervarian. Selain dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 4000 mAh lengkap bersama fitur Quick Charge 4.0 dari Qualcomm, Smartphone ini juga menjalankan antarmuka MIUI 10 berbasis Android 9 dengan tiga varian warna, seperti Space Black, Neptune Blue dan Nebula Red.

Untuk sektor bidik-nya, Redmi Note 7 membawa dukungan dua kamera ganda dan sensor utamanya mengusung Samsung ISOCELL Slim GM1 48 MP dengan aperture f/1.8, serta kamera sekundernya menggunakan sensor Samsung S5K5E8 be-resolusi 5MP aperture f/2.2. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna, Redmi telah menyematkan kamera depan be-resolusi 13 MP (aperture f/2.0) lengkap bersama fitur AI portrait, AI scene detection dan AI Beautify. Lantas berapa harganya?

Untuk masalah harga yang ditawarkan Redmi Note 7 ini sesuai dengan besaran RAM dan ROM miliknya. Dimana untuk varian RAM 3 GB/ ROM 32 GB dijual seharga Rp 1.999 juta, sedangkan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB dijual seharga Rp 2.599 juta, yang mana harga ini sangat murah dan bisa dijangkau para pecinta gadget di Indonesia.

Baca Juga : Redmi 7 Resmi Dirilis, Harganya Cuma Rp. 1 Jutaan!