Redmi Note 7 Varian Global Segera Hadir Dengan Fingerprint Dalam Layar, Ini Buktinya!

0
381
Copyright©The Leaker

Redmi Note 7 Versi Global Akan Meluncur Akhir Bulan Februari

Eratekno.com – Belakangan ini, Redmi memang digosipkan sedang mempersiapkan sebuah perangkat baru andalannya yang diperkuat oleh chipset Snapdragon 855 sebagai dapur pacu-nya. Namun, kali ini sub-brand terbaru Xiaomi ini kembali dikabarkan akan membawa perangkat miliknya yang dikenal sebagai Redmi Note 7 ke pasar global dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : Belum Rilis di Indonesia, Alasan Kenapa Redmi Note 7 Layak Ditunggu!

Redmi diketahui sudah merencanakan peluncuran perangkatnya tersebut di India pada tanggal 28 Februari 2019 mendatang dengan sejumlah spesifikasi dan fitur menarik. Sub-brand asal China ini sendiri diketahui terus berupaya keras untuk menggoda pelanggan-nya dengan membocorkan beberapa informasi ke internet.

Seperti baru-baru ini, Redmi India kembali membagikan postingan baru di Twitter dengan meminta para penggemar untuk melihat lebih dekat ke ‘Angka 7’ pada gambar yang dibagikan. Ya, mereka bertujuan menggoda konsumen melalui ‘easter eggs’ untuk membuat semuanya semakin penasaran seperti apa perangkatnya.

Copyright©redmi

Jika diketahui berdasarkan bocoran gambar di Twitter yang menunjukkan ‘Angka 7’ ini telah menunjukkan sebuah hal menarik, apabila kalian memperbesar gambar tersebut, maka akan tampak berbagai informasi menarik di dalamnya, salah satunya menunjukkan, bahwa Redmi Note 7 varian global ini akan menghadirkan fitur keamanan terbaru berupa fingerprint under display atau pemindai sidik jari dalam layar.

Namun belum diketahui informasi lainnya tentang fitur baru apalagi yang akan dihadirkan Xiaomi dalam perangkatnya tersebut, namun sepertinya ‘easter eggs’ tersebut juga menampilkan fitur unik seperti kamera 48 MP, kapasitas baterai hingga 4000 mAh, serta dukungan chipset terbaik dari Qualcomm.

Dan bisa jadi bahwa ponsel yang diluncurkan hanya sebagai Redmi Note 7 dengan spesifikasi berbeda. Tahun lalu, sub-brand ini sendiri diketahui sempat melakukan hal yang sama saat peluncuran Redmi Note 5. Dimana perangkat tersebut telah hadir dengan dukungan fitur AI Dual Xamera ke dalam Note 5 yang dipasarkan di India dengan berbagai macam fitur menarik di dalamnya.

Baca Juga : Muncul di Laman 3C, Redmi Note 7 Pro Dilengkapi Fitur Fast Charging 18W!