Redmi Note 8 Pro Dengan Memori 256GB Dirilis, Harganya Tetap Terjangkau!

0
909
Copyright©Deccan Herald

Apakah Redmi Note 8 Pro 256GB Bakal Masuk Indonesia?

Eratekno.com – Redmi Note 8 series beberapa waktu lalu telah resmi dipasarkan di Indonesia. Dan si satu bulan awal penjualannya, kedua smartphone dari seri itu telah sukses terjual begitu laris dipasaran.

Nah kali ini ada kabar menarik, dimana sebelumnya Redmi Note 8 Pro ini hadir untuk varian tertingginya menggunakan RAM 6GB dengan memori internal 128 GB. Kini pihak Xiaomi akhirnya secara resmi mengguliarkan versi update dengan kapasitas memori yang lebih besar.

Baca juga: Realme X2 Pro Juga Dirilis Dengan Snapdragon 855+, Harganya Cuma Segini!

Kemarin, perusahaan asal Tiongkok tersebut secara resmi meluncurkan Redmi Note 8 Pro dengan kapasitas memori yang lebih besar yakni 256 GB. Dimana untuk seri ini, perubahan hanya terletak pada bagian kapasitas penyimpanannya saja.

Copyright©GSMarena

Redmi Note 8 Pro versi baru ini sementara tersedia di pasar China dengan varian warna Electro-optic, Fritillaria White, serta Jade Green. Belum diketahui akankah hp android ini juga bakal dipasarkan ke pasar global termasuk Indonesia apa tidak.

Baca juga: Didukung 4 Kamera Belakang, Realme 5s Dirilis Dengan Harga Murah Banget!

Di China, harga Redmi Note 8 Pro 256GB ini dijual senilai CNY 1.899 atau setara dengan Rp 3.9 jutaan. Dengan kapasitas memori 2x lebih besar, perbedaan harganya hanya sedikit dibandingkan pendahulunya.

Dengan banderol harga Redmi Note 8 Pro yang dibawah USD 300 tersebut, tentu ini menjadi pilihan menarik bagi para penggemar. Terlebih spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini begitu mumpuni dikelasnya.

Redmi Note 8 Pro ini hadir dengan menggunakan panel layar berukuran 6.53 inch yang memiliki resolusi FHD+. Smartphone ini memiliki kamera utama 64 MP dengan chipset Mediatek Helio G90T untuk dapur pacunya.

Baca juga: Inikah Smartphone 5G Pertama dari Redmi?