Redmi Note 8 Pro Resmi Masuk Indonesia, Harganya Cukup Terjangkau!

0
150
Copyright©NDTV Gadgets

Redmi Note 8 Pro Punya Kamera 64 MP

Eratekno.com – Resmi hadir di Indonesia, smartphone Redmi Note 8 Pro hadir dengan membawa serangkai spesifikasi yang cukup menarik. Mulai dari spesifikasi luar, dimana pada bagian layar Xiaomi telah memasanginya layar selebar 6,53 inchi.

Layar tersebut terlihat lebih luas dari smartphone sebelumnya. Selain ukurannya yang lebih luas, bagian layar juga dilengkapi dengan resolusi Full HD+. Jangan takut layar tergores, karena smartphone ini sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5 yang membuat tampilan smartphone ini semakin menawan.

Baca juga: Rekomendasi HP Android Xiaomi Dengan Kamera Terbaik, Harganya Terjangkau!

Terlepas dari spesifikasi luar, di spesifikasi dalamnya pun Xiaomi juga telah menyematkan serangkai komponen komplit. Dimana Redmi Note 8 Pro dibekali chipset MediaTek Helio G90T yang dipadukan dengan dua varian RAM mulai dari RAM 6GB+64GB dan RAM 6GB+128GB.

Copyright©NDTV Gadgets

Sebagai sektor yang paling di unggulkan, kamera yang terpasang pada Redmi Note 8 Pro memang tidak main-main. Untuk kamera utamanya sendiri, Xiaomi telah memasangkan kamera sebesar 64MP, lensa makro 2MP, ultra-wide 8MP dan sensor kedalaman 2MP.

Baca juga: Dijual 800ribuan, Smartphone Murah Ini Bawa Sederet Fitur Menarik, Mau Beli?

Hadirnya kamera 64MP, membuat Redmi Note 8 Pro menjadi smartphone pertama di Tanah Air yang menggunakan kamera tersebut. Dengan bantuan rentetan kamera tersebut, membuat gambar yang dihasilkan terlihat tajam, jernih dan pastinya tanpa noise.

Selain itu, sebagai vendor smartphone yang sudah menempati rating teratas Xiaomi juga tak lupa melengkapi hp android terbarunya ini dengan lensa 1.6µm 4-in-1 Super Pixel. Lensa tersebut berfungsi untuk mengumpulkan banyak cahaya dalam kondisi yang minim cahaya. Jadi smartphone Xiaomi Note 8 Pro ini mampu menghasilkan gambar yang terang sekalipun dalam kondisi yang kurang cahaya.

Untuk selfie kamera, Xiaomi juga sudah menyokongnya dengan kamera 20MP lengkap dengan fitur AI. Supaya kinerja smartphone ini mampu bertahan lama, Xiaomi juga sudah membekalinya dengan baterai 4.500 mAh lengkap dengan fast charging 18W.

Selebihnya, Redmi Note 8 Pro juga memiliki spesifikasi pendukung lain seperti Bluetoothb 5.0, NFC, Audio Jack 3,5 mm, infrared, USB Type C dan masih banyak lainnya. Smartphone ini hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Forest Green, Mineral Gray dan Pearl White.

Bagi anda yang berminat memiliki smartphone ini, anda bisa memesan melalui Mi.com, Shopee, atau bisa juga melalui gerai resmi Xiaomi pada (29/10). Dan untuk harga Redmi Note 8 Pro ini dibanderol sebesar Rp. 2,9 jutaan untuk RAM 6GB+64GB dan Rp. 3,5 jutaan untuk RAM 6GB+128GB.

Baca juga: Jadwal Rilis MIUI 11 Stabil Untuk HP Android Xiaomi, Punyamu Kapan?