Redmi Note 9 Pro Max dengan Kamera 64MP Resmi Meluncur, Harganya Bikin Envy !

0
156
Copyright©lowyatnet

Harga dan Spesifikasi Lengkap Redmi Note 9 Pro Max !

Eratekno.comSetelah beberapa waktu belakangan ini bermunculan berbagai bocoran mengenai spesifikasi HP Android terbaru dari Xiaomi.

Sekarang ini akhirnya Xiaomi melalui brand Redmi menepati janjinya dengan meluncurkan smartphone kelas menengah terbarunya yang masuk ke dalam seri Redmi Note. HP Andorid itu diluncurkan dalam sebuah acara di India Kamis, 12 Maret 2020.

Alih-alih meluncurkan model regular tanpa embel-embel “Pro” seperti sebelumnya, Redmi Note 9 untuk pertama kalinya datang dengan mengusung nama Redmi Note 9 Pro Max yang membawa spesifikasi yang sangat menarik.

Baca juga : Smartphone Murah Samsung Terbaru Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Cuma Segini!

“Kami akan memperkenalkan model terbaru dari Redmi Note series dengan nama Redmi Note 9 Pro Max. Ini yang berarti dua hal, yaitu kamera ‘Pro’ dan performa ‘Max’,” ujar Vice President Xiaomi Global dan Managing Director Xiaomi India, Manu Jain saat berbicara dalam acara.

Sesuai namanya, Redmi Note 9 Pro Max ini menjadi model tertinggi yang datang dengan menampilkan layar berukuran 6,67 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dan dibekali dengan lima kamera. Kelima kamera itu terdiri dari empat kamera belakang dan satu kamera depan.

Copyright©The Mobile Indian

Empat kamera yang disematkan pada Note 9 Pro Max ini di susun dalam sebuah modul persegi. EWmpat kamera itu terdiri dari 64MP kamera utama, 8MP lensa ultrawide angle, 5MP kamera makro dan 2MP kamera depth sensor.

Baca juga : Spesifikasi dan Tampang HP Samsung “Murah” Ini Bocor, Bakal Tiba Bulan Ini?

Dilansir dari Kompastekno, layar Redmi Note 9 Pro Max ini dilapisi kaca antigores Corning Gorilla Glass 5. Lalu di sisi atas terdapat lubang punch hole sebagai rumah bagi kamera depan 32MP. Dapur pacu smartphone ini ditenagai oleh Snapdragon 720G yang dipasangkan dengan RAM hingga 8GB dan ROM hingga 128GB.

Xiaomi juga membekalinya dengan baterau 5020mAh lengkap dengan dukungan fast charging 33Watt.

Soal harga, di India, Redmi Note 9 Pro Max hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Aurora Blue, Glacier White, dan Interstellar Black. Banderolnya 14.999 Rupee (Rp 2,9 juta, 6 GB/64 GB), 16.999 Rupee (Rp 3,3 juta, 6 GB/128 GB), dan 18.999 Rupee (Rp 3,7 juta, 8 GB/128 GB). HP Android ini akan dipasarkan di India mulai 25 Maret 2020 mendatang.

Baca juga : Smartphone Murah Kamera Selfie 24MP Harganya Dipangkas Hingga Rp1juta, Cuma Tinggal Segini !