Redmi Note 9S Dirilis Secara Global, Harganya Bikin Pengen!

0
375
Copyright©GSMArena

Redmi Note 9S Memiliki 4 Kamera Belakang

Eratekno.com – Dibalik hebohnya COVID-19 atau virus Corona, Xiaomi membagikan kabar gembira. Dimana hari ini perusahaan asal Tiongkok tersebut telah merilis smartphone terbarunya Redmi Note 9S secara global.

Seperti yang diketahui jika smartphone Redmi Note 9S ini memiliki desain dan spesifikasi spesial. Untuk bagian layarnya sendiri menggunakan panel IPS LCD berukuran 6,67 inchi. Dengan begitu maka smartphone anyar ini memiliki layar yang lebih luas jika dibandingkan dengan Redmi Note 8 Pro yang hanya memiliki layar berukuran 6,53inchi.

Baca juga: Rp1jutaan, Smartphone Murah Spesifikasi “MEWAH” Ini Tiba di Indonesia !

Agar terlihat lebih memukau, bagian layar Redmi Note 9S juga dilapisi dengan Gorilla Glass 5. Desain yang diusung oleh Xiomi pada perangnya kali ini memang jauh berbeda dengan kebanyakan perangkat sebelumnya.

Copyright©GSMArena

Tak hanya memiliki layar yang lebih luas, Redmi Note 9S juga menggunakan punch hole sebagai tempat tinggal kamera selfie 16 megapiksel. Kemudian untuk kamera belakang terdapat 4 jenis kamera yang terdiri atas kamera utama 48 megapiksel (f/1.8), ultra wide 8 megapiksel (f/2.4), depth sensor 2 megapiksel (f/2.4) dan juga makro kamera 5 megapiksel (f/2.4).

Baca juga: Siapkan Budgetmu ! Smartphone Murah Terbaru Ini Segera Masuk Indonesia !

Untuk ketangguhan kinerja Redmi Note 9S, ternyata Xiomi sudah mempercayakannya pada chipset SoC Snapdragon 720G. Kekuatan dari chipset tersebut juga diimbangi dengan dua varian ruang penyimpanan yaitu RAM 4GB+64GB dan RAM 6GB+128GB.

Meski sudah memiliki kapasitas ruang penyimpanan yang lumayan luas, rupanya Xiaomi juga masih menyediakan microSD yang mampu menampung data hingga 512GB. Selain itu hp android ini juga dibekali dengan baterai 5.020 mAh lengkap dengan fast charging 18 Watt.

Kemudian untuk sistem operasi, Redmi Note 9S ini juga masih menggunakan Android 10 beserta sistem antar muka MIUI 11. Lantas berapa harga smartphone Redmi Note 9S ini?

Nah bicara tentang harga, mengingat smartphone ini tersedia dalam 2 varian ruang penyimpanan maka harga keduanya pun juga berbeda. Untuk Harga Redmi Note 9s versi RAM 4GB+64GB dipatok seharga Rp. 3 jutaan. Sementara untuk varian tertinggi yaitu RAM 6GB+128GB seharga Rp. 3,3 jutaan.

Baca juga: Redmi Note 9 Pro Max dengan Kamera 64MP Resmi Meluncur, Harganya Bikin Envy !