Redmi Pastikan Smartphone Android dengan Snapdragon 855 Miliknya Dijual Murah?

0
314
Copyright©Gizmochina

Kapan Smartphoan Andorid Redmi Terbaru Dirilis?

Eratekno.com – Sejak bulan Februari lalu pihak Redmi rupanya sudah gembar-gembor terkait keberadaan Smartphone Android baru yang kabarnya akan berjalan dengan chipset Snapdragon 855. Tidak hanya itu, semakin kesini juga muncul kabar lain yang mengatakan apabila smartphone tersebut akan hadir dengan model kamera pop-up.

Dalam sebuah acara ferstival musim panas 2019 lalu, Lei Jun selaku pimpinan pihak Xiaomi juga sudah menegarkan apabila pada smartphone android miliknya tersebut akan diotaki oleh Snapdragon 855. Akan tetapi pada saat itu Lei Jun juga mengatakan jika nantinya perangkat tersebut tidak akan menggunakan kamera pop-up.

Baca juga: 5 Smartphone Samsung Terbaru Dengan Fitur Konektivitas Kekinian!

Smartphone android tersebut rupanya akan menjadi perangkat pertama yang hadir dengan spesifikasi dan kualitas tinggi. Melalui perangkat terbarunya kali ini Xiaomi berani menyatakan perang dengan perangkat harga mahal.

Copyright©Gizmochina

Menurut Lu Weibing rasio harga dan kinerja merupakan hal terpenting dalam masalah harga jual. Disamping itu Lu juga mengatakan jika dirinya tidak ingin memperoleh keuntungan dengan cara informasi asimetris.

Baca juga: Punya Kamera Mantap, Rekomendasi Smartphone Android Dengan Teknologi HDR

Pada smartphone android kali ini Lu juga tidak ingin apabila pelanggannya menanggung biaya sirkulasi yang lumayan panjang.  Menurut Lu smartphone yang dibutuhkan oleh mereka perangkat yang bagus. Bagus dalam artian bagus kinerjanya tanpa meninggikan harga jualnya.

Apabila hal tersebut benar adanya besar kemungkinan apabila smartphone android yang ditenagai oleh Snapdragon 855 dan dijual dengan harga yang lumayan murah. Bicara soal smartphone dengan harga murah pada musim ini ada dua smartphone yang sangat laris bahkan penjualannya pun berhasil tembus 4 juta unit.

Smartphone android tersebut adalah Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro. Baik di India maupun Indonesia  setiap flash sale Redmi Note 7 dan Note 7 Pro selalu ludes diserbu para penikmat gadget.

Kekuatan yang dimiliki oleh kedua smartphone android tersebut memang sangat dahsyat. Bahkan belum genap sebulan peluncuran di Cina, perangkat tersebut berhasil terjual sebanyak 1 juta unit.

Baca juga: Bisa Tampil Fullscreen, Begini Cara Hilangkan Notch di Redmi Note 7!