Redmi S2 Resmi Melenggang, Xiaomi usung Fitur AI bagi Penyuka Selfie !

0
293
[email protected]

Xiaomi Redmi S2 Segera Meluncur, Andalkan Fitur bagi Penyuka Selfie !

Eratekno.comXiaomi yang kali ini memberikan jawaban untuk kebutuhan smartphone selfie namun dengan harga yang terjangkau, yaitu Xiaomi Redmi S2. Dengan mengusung embel-embel “[email protected]”, Xiaomi yang menjelaskan jika smartphone ini merupakan ponsel “Selfie Series” yang nantinya bakal terus dikembangkan.

Baca Juga : Mengejutkan, Dua Petinggi Xiaomi Undurkan diri dari Perusahaan, Ada Masalah apa ?

Tak hanya itu, Xiaomi yang kembali menegaskan jika Redmi S2 yang hadir sebagai smartphone yang dikhususkan untuk berkompetisi dengan Oppo 3 dan Vivo Y85. Sebaba, dalam beberapa kali dipresentasinya, Xiaomi yang selalu membandingkan Redmi S2 dengan kedua perangkat tersebut.

[email protected]

Menyasar untuk memanjakan pecinta selfi, sudah pasti jika Xiaomi yang menyematkan adanya dukungan kamera depan yang tak kalah menarik ke dalam Redmi S2 ini. Dimana Xiaomi yang bakal menyematkan kamera selfie dengan resolusi sebesar 16MP. Disamping itu, Xiaomi juga menyebut kamera depan tersebut yang bakal didukung dengan adanya teknologi artificial intelligence atau AI.

Baca Juga : Xiaomi Kembali Goda dengan Teaser Baru, Hadirkan Redmi S2 atau Surge S2 ?

Mengenai dukungan AI, ada doa mode yang turut dihadirkan, yakni AI Portrait dan AI Beauty. Melalui kedua mode tersebu, Redmi S2 yang mampu menghasilkan foto selfie dengan kualitas yang optimal. Selain itu, dengan adanya dukungan kamera dengan dengan piksel 2um yang diklaim mampu menghasilkan foto selfi yang berkualitas baik, meskipun dengan kondisi minim cahaya.

Masih terkait dengan adanya dukungan kamera depan yang diusung, Redmi S2 yang bakal dilengkapi dengan LED flash yang disebut lebih soft dan mampu meniru cahaya yang alami. Ditambah dengan adanyan fitur lain yang tak kalah menarik dalam kamera depannya, yakni fitur HDR. Menilik soal spesifikasi hardware yang bakal diusung, Xiaomi yang mempercayakan Snapdragon 625, untuk jeroan otak dari Redmi S2.

Sementara ada dua varian yang bakal dihadirkan, yakni RAM 3GB + storage 32GB dan RAM 4GB + storage 64GB. Ditambah dengan slot microSD untuk menampung data tambahan hingga 256GB. Smartphone ini yang menawarkan fitur dual-camera belakang yang emmpunyai konfigurasi 12MP + 5MP. Sementara untuk catu daya, Redmi S2 yang ditenagai baterai berkapasitas .0080 mAh.

Baca Juga : Sempat Tertunda, Tanggal Peluncuran Xiaomi Mi 7 Terungkap ? Kapan Rilis di Indonesia