Redmi Sedang Siapkan Ponsel Baru Dengan Sensor Sidik Jari dalam Layar, Seperti Apa?

0
578
Copyright©BGR India

Redmi X Segera Meluncur Dengan Spesifikasi Yang Lebih Baik

Eratekno.com – Setelah beberapa waktu ini dikabarkan sedang mempersiapkan Smartphone generasi penerus Redmi Note 7 yang nantinya akan dikenal sebagai Note 7 Pro, kini sub-brand Xiaomi, tersebut kembali dikabarkan sedang menggarap perangkat lain yang kabarnya akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Adapun ponsel yang sedang dipersiapkan tersebut telah muncul di laman Weibo dengan menunjukkan sebuah nama sebagai ‘Redmi X’ dalam teks berbahasa Mandarin.

Baca Juga : Bocor Lagi! Xiaomi Redmi Go Bakal Usung Chipset Snapdragon 425, Berapa Harganya?

Berdasarkan laporan yang ada telah menandakan bahwa perangkat barunya nanti disebut-sebut akan hadir dengan membawa fitur keamanan canggih berupa sensor sidik jari dalam layar. Selain itu, dalam laman Weibo juga menunjukkan tulisan kecil di bagian bawah dan mengungkapkan bahwa ponsel Redmi ini nantinya akan diluncurkan pada tanggal 15 Februari 2019 mendatang. Kendati demikian, masih sedikit informasi yang telah dibocorkan, sementara untuk spesifikasi sang perangkat pun sejauh ini juga belum diungkapkan, bahkan namanya juga belum dipastikan. Hanya saja ada yang menyebutkan bahwa itu adalah ‘Redmi X’.

Copyright©gizbot

Ponsel baru yang digadang-gadang akan menjelma sebagai Redmi X ini sendiri dikatakan bakal muncul dengan kemampuan yang lebih baik dibanding pendahulunya, Redmi Note 7 atau Redmi Note 7 Pro yang hanya mengusung pemindai sidik jari di belakang perangkat. Bukan hanya demikian, Redmi sendiri sebelumnya juga sempat dikabarkan sedang menggarap perangkat murah Android Go yang digosipkan sebagai Redmi Go.

Redmi Go ini sendiri kabarnya akan hadir dengan prosesor Snapdragon 425 yang dikombinasikan bersama RAM 1 Gb dan penyimpanan internal 8 GB serta bisa diperluas lagi hingga 128 GB berkat slot microSD yang disematkan. Perangkat ini sendiri juga akan menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo (Go Edition) serta dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3000 mAh.

Meskipun beberapa ponsel yang sedang dipersiapkan oleh Redmi telah diungkapkan, namun sejauh ini belum ada informasi secara pasti dari sang perusahaan, termasuk spesifikasi Redmi X dan ketersediaan Redmi Go, namun menurut laporan yang ada telah menyebutkan bahwa Redmi Go sepertinya akan meluncur dalam waktu dekat. Kita tunggu saja!

Baca Juga : Xiaomi Redmi Go Bakal Masuk Indonesia, Ini Buktinya!