Redmi Y3 Resmi Dirilis, Hadirkan Kamera Selfie Memukau Dengan Harga Terjangkau!

0
238
Copyright©TechPP

Berikut Spesifikasi dan Harga Redmi Y3

Eratekno.com – Setelah menjadi bahan pembicaraan banyak media, kini Redmi akhirnya resmi meluncurkan perangkat barunya yang bernama Redmi Y3. Dimana Smartphone tersebut telah hadir dengan membawa sejumlah spesifikasi dan fitur memukau, bahkan juga menawarkan harga yang cukup terjangkau.

Baca Juga : Redmi Y3 Diam-diam Dipersiapkan, Begini Spesifikasinya!

Redmi sendiri telah menghadirkan perangkat tersebut dengan dukungan kamera depan yang mumpuni dan be-resolusi tinggi hingga 32MP, sehingga mampu memenuhi kebutuhan pengguna yang gemar selfie karena sudah dilengkapi dengan fitur masa kini, seperti teknologi 4-in-1 Super Pixel dan AI Beauty 4.0. Selain itu, sang vendor juga mengemas perangkatnya tersebut dengan bodi polikarbonat dan di bagian belakangnya dibekali gradasi warna untuk memikat mata pelanggan.

Perlu diketahui, bahwa Redmi Y3 telah hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 6,26 inci be-resolusi HD+ dan beraspek rasio hingga 19,5:9 serta sudah dilapisi dengan Gorilla Glass 5 agar tahan terhadap goresan. Sementara untuk performa sang perangkat, Xiaomi telah mempercayakan kemampuan chipset Snapdragon 632 sebagai dapur pacu-nya dengan kecepatan 1,8GHz.

Redmi Y3 Dirilis, Usung Kamera Selfie 32 MP  Harga Rp 2 Jutaan
Copyright©Xiaomi

Dan untuk membuatnya tetap bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari, Redmi Y3 dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 4000mAh tanpa fitur fast charging. Selain menghadirkan kamera selfie kekinian, sang vendor juga menyematkan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi hingga 12 MP+2MP lengkap bersama fitur AI Portrait, Google Lens, EIS dan perekaman 60fps.

Redmi Y3 sendiri juga dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti, WiFi, 4G VoLTE, dan Bluetooth, serta memiliki port microUSB, jack audio 3.5mm dan IR blaster. Lantas berapa harganya?

Untuk masalah harga yang ditawarkan Redmi Y3 sendiri dibanderol sesuai besaran RAM/ROM yang dimiliki, dimana Smartphone yang akan mulai dipasarkan pada tanggal 30 April 2019 mendatang di India ini telah menawarkan harga senilai 9.999 rupee (Rp 2,02 juta) untuk varian RAM 3GB/ROM 32GB dan 11.999 rupee (Rp 2,4 juta) untuk RAM 4GB/ROM 64GB dengan varian warna seperti elegant blue, bold red dan prime black.

Baca Juga : Redmi Note 7 dengan ROM 128 GB Rilis di Indonesia, Harganya Masih Terjangkau!