Rekomendasi  3 Game Android Terbaik Untuk Smartphone RAM 2GB !

0
1448
Copyright©KedaiNews

Berikut Ini 3 Game Android Terbaik Yang Cocok Dimainkan di Smartphone Kentang (RAM 2GB) !

Eratekno.comSiapa sih yang nggak senang main game? Sebagian besar anak muda hobi banget bermain game. Apalagi kini banyak game-game seru yang bisa di mainkan di smartphone.

Untuk bermain game di smartphone memang dibutuhkan ponsel dengan RAM berkapasitas besar agar mendapatkan pengalaman bermain game lebih seru dan nggak gampang ngelag. Tapi buat kamu yang punya smartphone dengan kapasitas RAM kecil misalnya 2GB nggak perlu berkecil hati kok.

Kamu masih tetap bisa memainkan berbagai macam Game Android berikut ini. apa saja?

Baca juga : Wajib Tahu !Berikut Ini Cara Terbaik Biar Dapat “Title Commando” di PUBG Mobile !

Garena Free Fire

Jika kamu penggemar PUBG Mobile dan ingin memainkannya di smartphone dengan RAM 2GB bisa saja tapi jangan ngeluh ya kalo lemotnya minta ampun. Jika nggak mau lemot, kamu bisa lho coba memainkan Garena Free Fire.

Copyright©Pinterest

Gameplay yang sama-sama seru, pertarungan yang bikin deg-degan. Kamu harus berjuang menjadi orang terakhir yang hidup dimedan perang. Dengan ukurannya yang hanya 63MB, game Android ini sangat cocok dimainkan di smartphone kentang milikmu.

Baca juga : Mainkan Game Android Satu Ini Bisa Hasilkan Duit Lho, Mau Coba?