Rekomendasi 4 Smartphone Android RAM 8 GB Terbaik dan Murah

0
343
Copyright©realme Indonesia

Daftar Smartphone Android RAM GB Termurah

Eratekno.com – Buat kalian penggemar game mobile, pastinya akan mencari smartphone yang memiliki spesifikasi tangguh untuk mendukung permainan kalian nanti, minimal dengan dukungan RAM 8 GB.

Namun dilema terjadi, dimana harga smartphone android dengan kapasitas tersebut memang terkenal sangat mahal karena masuk kedalam kategori premium. Tapi tenang saja, pada kesempatan kali ini kita akan berbagi informasi tentang rekomendasi smartphone android RAM 8 GB termurah yang bisa anda beli, apa saja? Dikutip dari Jalantikus, yuk simak jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Huawei Siapkan Smartphone Dengan 4 Kamera Belakang, Seperti Apa?

Realme 2 Pro (Rp 3.2 jutaan)

Smartphone Android RAM 8 Gb paling murah yang pertama ditemati oleh Realme 2 Pro. Pasalnya selain memiliki harga murah, spesifikasi yang ditawarkan oleh Realme 2 Pro ini juga sangat mantap. Smartphone ini memiliki layar 6.3 inch IPS LCD dan sudah berjalan pada OS Android Oreo v8.1.

Copyright©realme Indonesia

OnePlus 5 (Rp 6 jutaan)

Selanjutnya ada pabrikan asal Tiongkok juga yang punya smartphone android RAM 8 Gb dengan harga murah. Perangkat tersebut adalah OnePlus 5 yang telah dibekali layar 5.5 inch AMOLED denan berjalan pada chipset Snapdrgon 635 Octa-core. OnelPlus 5 juga memiliki fitur dual kamera berukuran 16 MP + 20 MP.

Baca juga: Xiaomi Bikin Smartphone Lipat Dengan Harga Murah, Berapa?

Honor 10 GT (Rp 6 jutaan)

Smartphone Android selanjutnya berasal dari Sub-brand Huawei dengan produknya Honor 10 GT. Selain dibekali dengan RAM 8 GB, smartphone ini juga memiliki GPU Turbo yang akan memaksimalkan kinerjanya saat digunakan bermain game. Spesifikasi lainnya, Honor 10 GT ini dibekali layar 5.84 inch IPS LCD dengan dual kamera 16 MP + 24 Mp dibagian belakang.

OnePlus 5T (Rp 6.5 jutaan)

Dan Smartphone Android RAM 8 Gb murah terakhir adalah OnePlus 5T yang merupakan vrian lain dari OnePlus 5. Spesifikasinya tak jauh beda dengan OnePlus 5, mulai dari ukuran layar hingga media penyimpanannya. Jadi smartphone ini bisa jadi opsi lain jika tak bisa mendapatkan OnePlus 5.

Baca juga: Layak Dinanti, Inilah Daftar Smartphone Android Dengan Jaringan 5G