Rekomendasi 4 Smartphone Android Yang Mengusung Empat Kamera Belakang, Pilih Mana?

0
556
Copyright©Tribun

Berikut Ini 4 Smartphone Android dengan Empat Kamera Belakang, Cocok Banget Buat Aktivitas Fotografi !

Eratekno.comSeiring dengan perkembangan teknologi yang semakin cepat, para vendor smartphone pun berlomba menawarkan berbagai teknologi canggih untuk produk-nya. Dan kemampuan kamera menjadi salah satunya.

Salah satu inovasi yang dilakukan dalam segi kemampuan kamera adalah membekali smartphone dengan dukungan kamera yang banyak. Setiap kameranya memiliki fungsi yang berbeda, seperti lensa wide-angle, lensa zoom dan lensa depth sensor untuk membantu lensa utama dalam membuat foto bokeh.

Berbicara mengenai kamera, ini dia rekomendasi smartphone Android yang mengusung 4 kamera belakang sekaligus, mau tahu? Yuk simak berikut ini.

Baca juga : 3 Smartphone Android Keren Dengan Bezel Super Tipis, Pilih Mana Nih?

Samsung Galaxy A9 (2018)

Copyright©Nextren

Samsung membekali Galaxy A9 (2018) dengan 4 kamera belakang yang terdiri dari dari 24MP kamera utama, 10MP sebagai lensa telephoto 2x zoom, 8MP sebagai lensa ultra-wide dan 5MP sebagai depth sensor. Smartphone dengan kamera depan 24MP dan baterai 3800mAh ini bisa kamu miliki dengan menyiapkan dana sebesar Rp 7 jutaan.

Samsung Galaxy S10 5G

Copyright©Tribun

Samsung Galaxy S10 5G ini membawa kamera belakang 4 sekaligus yang terdiri dari 12MP kamera utama, 12MP kamera telephoto 2x zoom, 16MP lensa ultra-wide dan lensa 3D ToF. Selain itu ada juga kamera depan 10MP dan baterai 4500mAh. Smartphone Android ini dijual dengan harga Rp 17-19 jutaan.

Baca juga : Makin Murah, 3 Smartphone Android Asus Ini Banting Harga, Apa Saja?