Rekomendasi Hero Mobile Legends Yang Cocok Kombo dengan Kaja, Bikin Musuh Nggak Berkutik !

0
174
Copyright©Line Today

5 Hero Kombo Untuk Kaja Yang Bikin Musuh Nggak Berkutik di Game Mobile Legends !

Eratekno.comDiawal kemunculannya dalam game Mobile Legends, hero Kaja hadir sebagai hero Tank/Suppory. Tapi setelah beberapa bulan, Kaja mendapat rework dan dibuat sebagai hero Fighter. Akibat rework ini, skill pasif dan kedua yang dimilikinya pun mengalami perubahan.

Usai mengalami perubahan pada beberapa skill-nya, Kaja menjadi Hero inisiator dan crowd control yang lebih agresif. Maka dari itu, Kaja perlu dipasangkan dengan beberapa hero Mobile Legends ini untuk memaksimalkan skill ulti-nya yakni Divine Judgment.

Untuk itu ini dia rekomendasi hero Mobile Legends yang cocok dikombo dengan Kaja.

Baca juga : Jarang Diketahui, Pakai Item Mobile Legends Ini Skill Harrith Makin Bahaya Lho, Mau Coba?

Lunox

Ulti-nya, Order&Chaos mampu membuatnya mengeluarkan damage besar dan kemampuan untuk kebal dari skill Crowd control lawan.

Copyright©Gadgetren

Jika dikombinasikan dengan Kaja akan bisa menghabis musuh. Ketika Jaka berhasil menarik salah satu musuh, Lunox pun harus mengaktifkan skill ultinya. Lalu serang musuh bertubi-tubi dengan skill Chaos Assault-nya.

Harith

Hero Mobile Legends ini masih menjadi salah satu hero yang paling sering diban hingga kini. Jika Harith dan Kaja di kombinasikan dijamin bikin musuh kelimpungan.

Copyright©Gimbot

Burst Damage yang besar dari Harith berkat berkurangnya cooldown serta kuncian dan pengurangan Magic RES dari Kaja dijamin bikin musuh langsung semaput.

Baca juga : Rekomendasi 4 Hero Terbaik Mobile Legends Bulan Ini, Andalanmu Ada?