Rekomendasi HP Android Vivo Dengan 3 Kamera Belakang, Harga Mulai Rp 2 jutaan!

0
654
Copyright©Seluler

3 HP Android Vivo Dengan Dukungan 3 Kamera Belakang

Eratekno.com – Vivo merupakan salah satu brand smartphone ternama asal Tiongkok yang cukup sukses di Indonesia. Dimana HP Android milik Vivo ini selalu laris manis diminati para pembeli, hal ini tak terlepas dari inovasi yang diberikan perusahaan tersebut sehingga membuat perangkatnya begitu menarik.

Nah kali ini, kami ingin mengulas artikel tentang HP Android Vivo dengan dukungan 3 kamera belakang untuk segmen menengah keatas. Dengan dukungan 3 kamera belakang, sudah jelas hasil jepretannya pun makin mantap nantinya. Tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja simak jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Harganya Mulai Rp 1 Jutaan, Berikut 4 Smartphone Android Vivo Dengan RAM 4GB!

Vivo Y17

Copyright©ArenaLTE

HP Android pertama yang memiliki 3 kamera belakang adalah Vivo Y17. Smartphone ini memiliki kamera berukuran 13 MP + 8 MP + 2 MP, serta memiliki kamera depan tak kalah mantap yakni berukuran 20 MP.

Selain itu, Vivo Y17 juga sudah ditenagai dengan prosesor Octa-core dengan RAM 4 GB dan memori internal berukuran 128 GB. untuk menemani aktifitas anda, smartphone ini didukung dengan baterai berkapasitas 5.000 mAH.

Baca juga: HP Android Murah Dengan 3 Kamera Belakang Ini Masuk Indonesia Pekan Depan!

Vivo V15

Smartphone triple camera belakang selanjutnya yang bisa anda beli adalah Vivo V15. HP Android ini memiliki 3 kamera berukuran 24 MP + 8 MP + 5 MP, dan untuk kamera depannya memiliki ukuran 32 MP.

Soal dapur pacunya, Vivo V15 sudah ditenagai oleh prosesor Octa-core dengan RAM berukuran 6GB dan memliki memori internal 64 GB / 128 GB. Untuk menemani aktifitas anda, HP Android ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Copyright©NDTV Gadgets

Vivo V15 Pro

Dan HP Android terakhir yang masuk dalam list kita kali ini adalah Vivo V15 Pro. Ini merupakan versi upgrade dari Vivo V15 dengan membawakan spesifkasi lebih mantap. Untuk 3 kamera belakang yang dimilikinya memiliki resolusi 48MP + 8 MP + 5 MP dengan kamera depan berukuran 32 MP.

Vivo V15 Pro ditenagai oleh prosesor Octa-core dengan RAM 6GB/8GB dan memori internal berukuran 128 GB. Lalu untuk penampung dayanya, HP Android ini memiliki baterai berkapasitas 3.700 mAh.

Baca juga: Harga Terjangkau, Vivo Z1 Pro Punya Kamera Selfie 32MP dan Fitur Reserve Charging !