Rekomendasi Smartphone Android Honor Murah Dengan Spesifikasi Mewah!

0
597
Copyright©The Verge

Daftar Smartphone Android Honor Kelas Menengah Dengan Harga Terjangkau

Eratekno.com – Nama dari vendor Honor mungkin memang masih belum begitu terkenal jika dibandingkan brand seperti Samsung, Xiaomi, hingga Huawei yang memang menjadi brand utama mereka. Namun bukan berati vendor ini tak bisa menciptakan perangkat keren bagi sejumlah penggemar smartphone.

Dan pada kesempatan kali ini, kita ingin memberikan rekomendasi kepada kalian semua tentang Smartphone Android Honor kelas menengah namun memiliki spesifikasi yang mantap, dan harganya pun bisa bersaing dengan brand lain. Penasaran apa saja ?yuk cari tahu jawabannya bersama dibawah ini.

Baca juga: Biar Tidak Terganggu! Begini Cara Hilangkan Iklan di Smartphone Xiaomi Dengan Mudah!

Honor 8X (Rp 3.5 jutaan)

Smartphone Android yang kita rekomendasikan pertama kali adalah Honor 8X. Smartphone ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.5 inch dengan resolusi setara FHD+ (1080 x 2340 pixel) dan memiliki notch sebagai rumah kamera depan.

Untuk bagian dapur pacunya, Honor 8X ditenagai dengan chipset Kirin 710 yang diduetkan dengan RAM 4GB / 6GB dan memori internal berukuran 64 GB / 128 GB. Smartphone ini juga dibekali dengan GPU Turbo yang akan meningkatkan pengalaman bermain game pengguna nanti.

Copyright©ZDNet

Honor Play (Rp 3.9 jutaan)

Honor Play hadir sebagai smartphone gaming pertama dari vendor Honor yang membawakan sejumlah spesifikasi garang didalamnya. Smartphone Android ini hadir dengan menggunakan chipse Kirin 970 yang dipadukan dengan RAM 4 GB/ 6 GB dan memor internal 64GB.

Baca juga: 3 Smartphone Android Murah Nokia Resmi Rilis, Harganya Mulai Rp 1 Jutaan!

Honor Play juga dibekali dengan fitur GPU Turbo yang akan meringankan kinerja smartphone ketika bermain game nantinya. Smartphone ini juga dibekali dengan baterai yang cukup besar yakni berukurann 3.750 mAH.

Honor View 10 (Rp 5 jutaan)

Dan Smartphone Android terakhir yang masuk dalam daftar kita kali ini adalah Honor View 10. Dimana smartphone ini juga dibekali dengan chipset Kirin 970 dan duetkan bersama RAM 6 GB serta memor internal berukuran 128 GB.

Lalu untuk bagian fotografinya, Honor View 10 dibekali dengan fitur dual kamera belakang berukuran 16 MP + 20 MP dan kamera depan berukuran 12 MP. Sementara untuk menemani aktifitas pengguna disematkan baterai berkapasitas 3.750 mAh.

Baca juga: Honor Diskon 4 Harga Smartphone Android Miliknya, Cek Disini!