Rekomendasi Smartphone Android Rp 2 jutaan Terlaris di Indonesia, Pilih Mana?

0
971
Copyright©BGR

Smartphone Android Rp 2 jutaan Terlaris di Indonesia

Eratekno.com – Dengan semakin majunya dunia teknologi, maka membuat sejumlah vendor smartphone menciptakan perangkat canggih untuk bersaing dipasaran. Namun saat ini untuk mendapatkan smartphone canggih sudah tak perlu bingung, karena sudah banyak yang memiliki harga terjangkau.

Nah untuk itu, pada kesempatan kali ini kita akan memberikan rekomendasi Smartphone Android Rp 2 jutaan terlaris di Indonesia untuk anda semua. Penasaran apa saja? Langsung saja simak jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Daftar Smartphone Android Dengan Kamera Terbaik Saat Minim Cahaya!

Oppo A3s (Rp 2 jutaan)

Smartphone Android Rp 2 jutaan terlaris yang pertama adalah Oppo A3s. Smartphone ini hadir dengan menggunakan dapur pacu dari Octa-core 1.8 GHz dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Oppo A3s ini juga memiliki dual kamera belakang 13 MP + 2 MP dan kamera depan 8 MP.

Copyright©Merdeka

Samsung Galaxy J6 Plus (Rp 2.5 jutaan)

Samsung Galaxy J6 Plus hadir dengan menggunakan konsep desain fullview yang menjadikan tampilan Smartphone Android ini begitu mantap. Galaxy J6 Plus ditenagai prosesor Quac-dore 1.4GHz dengan RAM 3 GB/4GB dan memori internal 32 GB/64 GB. Lalu Untuk fotografinya, Smartphone ini dibekali dual kamera berukuran 13 MP + 5 MP dan kamera depan 8 MP.

Baca juga: Buruan Beli, 4 Smartphone Android Vivo Dapat Potongan Harga Makin Murah!

Asus Zenfone Max Pro M2 (Rp 2.6 jutaan)

Asus Zenfone Max Pro M2 baru saja rilis di pertengahan tahun 2018 silam, dan kini juga sudah tersedia di Indonesia. Diawal kedatangannya Smartphone Android ini langsung sukses menggoda penggemar gadget, dimana ponsel ini dibekali prosesor Octa-core dengan RAM 4GB/6GB dan memori internal 32Gb/64GB.

Copyright©BGR

Realme 2 Pro (Rp 2.9 jutaan)

Smartphone Android Rp 2 jutaan terakhir yang kita rekomendasikan adalah Realme 2 Pro. Smartphone ini ditenagai prosesor Octa-core dengan RAM 6GB/8GB dan memori internal 64GB/128GB. Lalu dibelakang bodi terdapat fitur dual kamera 12 MP + 2 MP dan kamera depan 16 MP.

Baca juga: Ikuti Masa Kini! Berikut Rekomendasi 5 Smartphone Keren Yang Menjadi Trend 2019