Rekomendasi Smartphone Murah dengan Quad-Camera di Indonesia, Mulai Rp 1jutaan !

0
869
Copyright©KompasTekno

3 Smartphone Murah dengan Empat Kamera Yang Hadir di Indonesia

Eratekno.comSudah bukan lagi tiga kamera, kini HP Android dengan empat kamera tengah menjadi tren di kalangan pecinta gadget di Tanah Air. Di Indonesia sudah lumayan banyak smartphone quad-camera alias empat kamera belakang yang sudah ada di pasaran.

Tapi mungkin banyak yang beranggapan jika HP Android yang di lengkapi dengan quad-camera belakang harganya mahal atau bahkan diatas Rp 3jutaan. Padahal nggak semua lho, ada kok beberapa smartphone Murah yang sudah di lengkapi dengan quad-camera.

Memang ada ya? Ada kok guys, inilah dia deretan smartphone Murah dengan Quad-Camera ang harganya mulai Rp 1jutaan saja. seri apa saja? jika penasaran, yuk simak ulasan dibawah ini.

Baca juga : HP Android 4 Kamera dan RAM 6GB Ini Rilis dengan Harga Cukup Terjangkau, Mau?

Redmi Note 8

Redmi Note 8 tiba bulan lalu di Indonesia bersama dengan Redmi Note 8 Pro. Redmi Note 8 ini datang dengan membanggakan empat kamera belakang yang terdiri dari 48MP, 12MP, 2MP dan 2MP. Dibagian depan ada juga kamera 13MP untuk foto selfie.

Copyright©Tek.id

Dapur pacunya disokong oleh Snapdragon 665 bersama RAM hingga 6GB dan ROM hingga 128GB. redmi Note 8 bisa kamu beli dengan harga mulai Rp 2 jutaan.

Realme 5

Copyright©HiTekno

Lebih dulu mendarat di Tanah Air, Realme 5 juga membawa empat kamera belakang yang terdiri dari 12MP, 8MP, 2MP dan 2MP serta kamera depan 13MP.

Baca juga : Rugi Bandar, 5 HP Android Ini Paling Nggak Worth It Dibeli Tahun Ini !

Performa Smartphone Murah ini di tenagai oleh Snapdragon 665 yang dipasangkan dengan RAM hingga 4GB dan memori internal hingga 128GB. Realme 5 di banderol dengan harga mulai Rp 1,9 jutaan saja lho.

Oppo A5 2020

Copyright©Gadgetren

Sama dengan dua smartphone diatas, Oppo A5 2020 juga punya empat kamera belakang yang terdiri dari 12MP, 8MP, 2MP dan 2MP. untuk foto selfie dan video call disematkan kamera depan 8MP. Jeroannya mengusung Snapdragon 665 dengan RAM hingga 4GB dan ROM hingga 128GB serta baterau 5000mAh. Jika ingin membeli Oppo A5 2020 siapkan budget mulai Rp 2,3jutaan ya.

Itulah tadi rekomendasi smartphone murah quad-camera yang sudah hadir di Indonesia. Jika dibandingkan dengan merek lain ketiganya bisa dikatakan murah lho guys.

Baca juga : HP Android Quad-Camera 48MP dan ROM 128GB Meluncur, Harganya Bikin Envy !