Rekomendasi Smartphone Murah RAM 6GB di Indonesia, Cuma Rp1jutaan !

1748
Copyright©Selular.ID

3 Smartphone Murah RAM 6GB Yang Layak Kamu Beli !

Eratekno.comBaru gajian nih? apakah kamu berminat membeli smartphone baru? Jika iya rekomendasi smartphone Murah ini cocok banget untuk kamu beli, terlebih ditengah pandemi ini memang hampir semua kegiatan dilakukan secara online dengan menggunakan perangkat mobile.

Meski harganya mulai Rp1jutaan, deretan HP Android ini sudah membawa spesifikasi yang mumpuni lho, salah satunya adalah dukungan RAM 6GB yang pasti lancar jaya untuk main game dan kegiatan multitasking.

Tenang, semua ponsel yang kami rekomendasikan ini semua sudah resmi masuk Indonesia kok jadi kamu bisa membelinya tanpa takut khawatir HP kamu tidak asli. Daripada lama-lama, berikut ini rekomendasi HP Murah di Indonesia dengan RAM 6GB yang cocok buat kamu.

Baca juga : Perbandingan 3 Smartphone Murah Rp 1 Jutaan di Indonesia, Pilih Mana?

Infinix Hot 7 Pro

Copyright©Gizmochina

Hadir dengan slogan #TerlaluSadis diawal peluncurannya, Infinix Hot 7 Pro ini memang bengis dikelas smartphone Murah. Bagaimana tidak, Infinix membekalinya dengan Helio P22 yang dipasangkan dengan RAM 6GB dan ROM 64GB. Ada juga dua kamera depan 13MP dan 2MP serta tiga kamera belakang 13MP,2MP dan 2MP. Kamu bisa membawa pulang seharga Rp 1,8 jutaan.

Redmi Note 8

HP Android Murah ini resmi datang ke Tanah Air pada Oktober 2019 lalu dengan mengusung layar IPS LCD 6,3 inci dengan resolusi FHD+. Dapur pacunya ditenagai oleh Snapdragon 665 bersama dengan RAM hingga 6GB dan ROM 128GB.

Copyright©Gadgetren

Fotografi menjadi andalan berkat dukungan empat kamera belakang (48MP+8MP+2MP+2MP) serta kamera depan 13MP. Redmi Note 8 dengan baterai 4000mAh dibanderol mulai Rp2jutaan.

Baca juga : Smartphone Murah Memori 256GB Bakal Meluncur Pekan Depan?

Infinix S4

HP Murah yang terakhir ini juga cocok banget kamu bawa pulang. Infinix S4 tiba di Indonesia pada Juli lalu dengan mengunggulkan kamera selfienya yang beresolusi 32MP. Selain itu, ada juga 3 kamera belakang 13MP+8MP+2MP.

Copyright©MobiTrends Kenya

Performa Infinix S4 ini juga andalan berkat dukungan RAM 6GB dan memori internal 64GB. Nggak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena Infinix menjualnya di Indonesia dengan harga Rp2jutaan saja lho. Murah tapi nggak murahan kan?

Ketiga smartphone Murah diatas layak banget kamu beli karena spesifikasinya menarik, mulai dari RAM 6GB bahkan ada yang punya kamera 48MP. Jadi mana nih yang pengen kamu bawa pulang diawal bulan April ini?

Baca juga : Smartphone Murah Rp1jutaan Desain Menawan Resmi Masuk Indonesia, Mau Beli?