Rekomendasi Smartphone Samsung Terbaik 2018 Seharga Rp 2 Jutaan

0
1670
Copyright©Rancah Post

Smartphone Samsung Terbaik Seharga Rp 2 Jutaan

Eratekno.com – Sebagai brand smartphone yang sudah mendunia, maka Samsung pun dikenal mematok harga perangkat yang dimilikinya dengan banderol harga yang cukup mahal, namun mereka mengimbangi dengan kualitas perangkat yang mantap.

Namun tak perlu khawatir, untuk anda yang memiliki budget terbatas dan ingin memiliki perangkat Samsung yang berkualitas, kita berikan rekomendasikannya untuk anda. Apa saja? Cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: 5 Smartphone Android Dengan Bodi Tipis Terbaik Seharga Rp 1 Jutaan

Samsung Galaxy J6 (Rp 2.2 jutaan)

Smartphone Samsung harga Rp 2 jutaan yang pertama adalah Galaxy J6. Smartphone ini ditenagai oleh Octa-core 1,6 Ghz dan RAM 3 GB / 4 GB. Untuk memori internal memiliki kapasitas 32 GB / 64 Gb dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 13 MP.

Copyright©Gadgetbyte Nepal

Samsung Galaxy J6 Plus (Rp 2.5 jutaan)

Sesuai namanya, spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J6 Plus ini hampir sama dengan Galaxy J6, namun memiliki spesifikasi yang sedikit lebih baik. Smartphone ini hadir dengan ditenagai prosesor Quad-core 1.4 GHz yang dibantu dengan RAM 3 GB / 4GB.

Baca juga: Daripada Menyesal, 2 Smartphone Android Xiaomi ini Jangan Dibeli Pada Tahun 2019!

Sementara untuk memori internalnya, Samsung membekali ROM berukuran 32 GB / 64 GB. sementara untuk fotografinya, memiliki fitur dual kamera belakang 13 MP + 5 Mp dan kamera depan 8 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3.300 mAh.

Samsung Galaxy A6 (Rp 2.6 jutaan)

Smartphone Samsung murah selanjutnya kini dari Galaxy A Series yang memiliki nama Galaxy A6. Smartphone ini memiliki sensor Fingerprint dan Face Unlock sebagai fitur keamanannya.

Sementara untuk dapur pacunya ditenagai oleh Octa-core 1.6 GHz dengan RAM 3 GB / 4GB. lalu untuk bagian fotografinya, dibekali dengan kamera belakang berukuran 16 MP dan kamera depan 16 MP.

Copyright©tech2

Samsung Galaxy J8 (Rp 2.9 jutaan)

Kalau ponsel android dari Samsung yang terakhir ini sangat cocok untuk anda yang gemar dengan fotografi. Samsung Galaxy J8 memiliki fitur kamera belakang berukuran 16 MP + 5 MP dengan kamera depan 16 MP. Lalu untuk dapur pacunya, terdapat prosesor Octa-core 1.8 GHz dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Baca juga: Samsung Galaxy A10 Bakal Punya Fingerprint Dalam Layar?