Render Case Ini Ungkapkan Tiga Kamera Belakang Pada Samsung Galaxy A70!

0
195
Copyright©MySmartPrice

Desain Samsung Galaxy A70 Mulai Terungkap!

Eratekno.comSamsung memang dikabarkan memiliki jajaran Smartphone kelas menengah terbaru yang akan tergabung dalam keluarga Galaxy A-Series. Bukan hanya dua perangkat, dalam keluarga seri ini memiliki banyak keluarga dan beberapa diantaranya sudah resmi dirilis, namun ada juga yang belum resmi diluncurkan, yakni Samsung Galaxy A70. Seperti yang lainnya, informasi tentang perangkat ini telah muncul secara online dan menyebutkan beberapa spesifikasi yang akan dimilikinya.

Baca Juga : Beredar Bocoran, Ungkapkan Samsung Galaxy A60 Akan Tampilkan Desain Infinity-U!

Sama halnya dengan kabar yang muncul baru-baru ini telah mengungkapkan desain dan spesifikasi dari sang perangkat melalui sebuah bocoran case milik Galaxy A70 yang muncul secara online. Berdasarkan laporan 91mobile, kasing tersebut telah mengungkapkan tampilan sang perangkat yang dikemas dengan layar Infinity-U kekinian.

Copyright©91mobiles

Selain itu, untuk bagian belakang dari sang perangkat ini telah menunjukkan sebuah lubang berbentuk pil di bagian kiri atas yang diduga akan menjadi tempat untuk tiga kamera milik Samsung Galaxy A70. Namun, disini tidak tampak adanya pemindai sidik jari sebagai fitur keamanannya, jadi kemungkinan Samsung akan menghadirkan fitur tersebut di dalam layar seperti yang dikabarkan sebelumnya.

Copyright©91mobiles

Sementara itu, bocoran case Samsung Galaxy A70 ini juga menampilkan bagian samping sang perangkat memiliki beberapa potongan kecil yang diduga sebagai tempat tombol volume dan power dari sang perangkat. Meskipun kasing tersebut tidak menyebutkan banyak informasi, namun jika diketahui dari laporan sebelumnya, perangkat ini nantinya akan dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 4400 mAh agar tetap bisa digunakan untuk menemani aktivitas sehari-hari pengguna.

Dan ternyata bukan hanya Samsung Galaxy A70 saja yang disiapkan, perusahaan ternama Korea Selatan ini juga bersiap untuk meluncurkan perangkat Galaxy A-Series lainnya dalam waktu dekat ini, sebut saja Galaxy A40 dan Galaxy A90 yang diperkirakan bakal memulai debut-nya tidak lama lagi. Untuk informasi lebih lanjut dari Galaxy A70 sendiri, sebaiknya kita tunggu konfirmasi dari sang perusahaan terkait hal ini.

Baca Juga : Pembaruan Android Pie Mulai Diluncurkan Untuk Samsung Galaxy A8 Plus!