Render Ponsel Lipat Vivo iQOO Mulai Beredar di Internet!

0
458
Copyright©Didno76.com

Ponsel Lipat Vivo iQOO Tampilkan Layar Besar Mirip Tablet

Eratekno.com – Belum lama ini, salah satu vendor Smartphone asal China, Vivo ini diketahui telah resmi memperkenalkan sub-brand baru miliknya yang disebut-sebut sebagai iQOO, yang pada saat itu belum ada informasi lebih jelas perangkat apa yang akan diluncurkan. Namun perlu diketahui, bahwa sub-merek Vivo ini diketahui akan berfokus pada ponsel premium, dan belum juga diluncurkan, perangkat Vivo iQOO tersebut diketahui mulai beredar di internet dengan mengungkapkan sejumlah informasi.

Baca Juga : Terima Sertifikasi TKDN, Vivo V15 Siap Meluncur ke Indonesia!

Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah perangkat yang tampil di Weibo dan menunjukkan bahwa itu akan menjadi ponsel dengan layar fleksibel yang bisa dilipat. Sebagaimana yang diketahui dari bocoran render yang beredar telah menunjukkan bahwa perangkat tersebut hadir dengan dua layar sama besar yang dilengkapi desain flip-out.

Sesuai dengan bocoran yang ada, perangkat Vivo iQOO ini juga akan menampilkan layar besar layaknya tablet dan saat dilipat, maka mampu menampilkan layar lebih kecil seperti ponsel pada umumnya. Perangkat yang akan dihadirkan ini sendiri diketahui hampir mirip seperti ponsel lipat milik Samsung, hanya saja perangkat iQOO ini melipat keluar, sedangkan Samsung melipat ke dalam.

Copyright©weibo

Kendati demikian, meskipun render dari perangkat Vivo iQOO ini sudah mulai beredar di internet, namun sejauh ini belum ada informasi yang terungkap termasuk spesifikasi apa saja yang dimiliki sang perangkat serta kedua belah pihak, baik iQOO maupun Vivo sendiri belum memberikan jawaban bahwa render ponsel tersebut benar-benar milik mereka atau bukan.

Meskipun begitu, jika diketahui dari laporan yang muncul sebelumnya telah mengungkapkan bahwa merek iQOO ini bisa menghadirkan perangkat seharga di atas 5000 Yuan (sekitar Rp 10 jutaan), dimana banderolan ini dikatakan lebih mahal dibanding ponsel Vivo yang saat ini dijual seharga 1000 – 4000 Yuan (Rp 2 juta – Rp 8 juta). Karena belum ada informasi secara lengkap, maka kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya yang akan mengungkapkan informasi tentang Vivo iQOO.

Baca Juga : Jangan Kehabisan, Harga Vivo Y95 Dipangkas Makin Murah!