Render Samsung Galaxy A90 Muncul Secara Online, Tampil Dengan Kamera Pop-Up?

0
203
Copyright©PhoneWorld

Samsung Galaxy A90 Hadir Dengan Rasio Layar ke Bodi Yang Mengesankan

Eratekno.com – Belakangan ini, Samsung memang dikabarkan sedang mempersiapkan jajaran Smartphone baru andalannya yang termasuk dalam keluarga Galaxy A-Series. Dari banyaknya perangkat yang akan diperkenalkan, salah satunya adalah Samsung Galaxy A90. Dan baru-baru ini, ada laporan bahwa konsep render perangkat tersebut telah muncul secara online di internet dengan mengungkapkan desain yang akan ditampilkan sang perangkat.

Baca Juga : Bocoran di Internet, Ungkapkan Samsung Galaxy A70 Bakal Usung Baterai Lebih Besar!

Hal ini diketahui setelah seorang leaker bernama @Universelce yang dikenal kerap membocorkan informasi perangkat yang akan datang khususnya dari merek Samsung. Dimana belum lama ini ia kembali mengungkapkan bahwa perangkat terbaru dari Samsung yang dikenal dengan Galaxy A90 itu nantinya akan hadir dengan desain kamera pop-up untuk kamera selfie.

Copyright©trendingleaks

Selain itu, baru-baru ini konsep render Samsung Galaxy A90 sendiri telah beredar secara online dengan memberikan sedikit gambaran seperti apa tampilan dari sang perangkat tersebut. Seperti yang diketahui dari render yang pertama dari situs trendingleaks telah mengungkapkan bahwa ponsel ini akan tampil layar penuh dengan rasio layar ke bodi yang sangat mengesankan hingga 92 persen. Bahkan desain pop-up ini hampir sama seperti Vivo NEX yang menaruh kamera selfie di kiri layar.

Sementara untuk bagian belakang sang perangkat, menghadirkan konfigurasi tiga kamera yang disusun secara vertikal bersama LED Flash di bawahnya, namun tidak memperlihatkan adanya sensor sidik jari tetapi akan menghadirkannya dalam layar seperti kebanyakan Smartphone masa kini.

Berdasarkan laporan lain yang muncul juga menyebutkan bahwa Samsung Galaxy A90 ini nantinya akan dilengkapi dengan RAM 6 GB atau 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Meskipun sejauh ini belum ada informasi terkait spesifikasi lengkap sang perangkat, namun ponsel ini kabarnya akan menghadirkan beberapa varian warna seperti Black, Silver, Gold dan masih banyak lagi termasuk varian gradien. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu kabar terbaru dari sang vendor tentang spesifikasi dan ketersediaan-nya.

Baca Juga : Bocoran Samsung Galaxy A90 Mulai Beredar, Seperti Apa?