Render Samsung Galaxy S10E Ungkapkan Layar Berlubang Dan Kamera Ganda Belakang!

0
86
Copyright©WinFuture

Beberapa Spesifikasi Samsung Galaxy S10E Kembali Terungkap!

Eratekno.com – Belakangan ini Samsung memang dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan jajaran Smartphone baru andalannya yang termasuk dalam keluarga Galaxy S10 Series. Dimana perusahaan ternama Korea Selatan ini nantinya akan menghadirkan beberapa model perangkat barunya dalam seri tersebut dalam bulan ini. Salah satu diantaranya adalah Samsung Galaxy S10E, dimana model ini akan menjadi versi paling murah dari saudaranya.

Baca Juga : Berikut Bocoran Terbaru Spesifikasi Samsung Galaxy S10 (5G)

Menjelang peluncuran, beberapa spesifikasi perangkat ini juga sudah diungkapkan dalam bocoran yang beredar. Seperti yang diketahui dari kabar terbaru saat ini melalui gambar sang perangkat yang telah dibagikan secara online oleh orang-orang di WinFuture, dimana gambar tersebut dikatakan resmi milik Samsung Galaxy S10E. Dengan munculnya render perangkat ini, beberapa informasi khususnya di sisi tampilan sang perangkat telah diungkapkan.

Jika diketahui dari bocoran render yang beredar telah menyebutkan, bahwa Samsung Galaxy S10E nantinya dikemas dengan desain layar penuh Infinity-O yang memiliki lubang di atas layar sebagai tempat tinggal kamera depan sang perangkat. Sementara itu, menurut laporan sebelumnya juga sempat mengungkapkan bahwa perangkat ini nantinya akan hadir dengan menampilkan layar AMOLED seluas 5,8 inci be-resolusi full HD+ beraspek rasio 18,5:9.

Copyright©WinFuture

Bukan hanya menarik di tampilan depan saja, beralih ke bagian belakang sang perangkat telah menunjukkan kamera ganda yang disusun secara horizontal dan ditemani LED Flash untuk membantu pencahayaan. Menariknya, perangkat ini tidak akan menghadirkan sensor sidk jari di belakang dan di dalam layar, melainkan di bagian samping kanan perangkat. Dan untuk bagian kiri perangkat akan disematkan tombol Bixby bersama Volume.

Selain itu, Samsung Galaxy S10E nantinya juga akan dihidupi oleh baterai berkapasitas daya 3100 mAh dan masih membawa dukungan jack headphone 3.5 mm. Menawarkan beberapa varian warna seperti Canary Yellow, Prism Black, Prism Green, Pearl White dan opsi warna Blue, perangkat ini juga dibekali dengan RAM 6 GB/ penyimpanan internal 128 GB seharga € 750 atau setara dengan Rp 12 juta.

Baca Juga : Ini Bocoran Harga Semua Model Samsung Galaxy S10 Series, Cek Yuk!