Reno, Sub-Brand Terbaru Oppo dengan Snapdragon 855 Resmi Dikenalkan!

0
317
Copyright©Twitter

Smartphone Sub-Brand Terbaru Oppo Rilis Bulan Depan

Eratekno.com – Tak hanya memproduksi sederet perangkat dengan kualitas bagus ternyata Oppo juga memiliki sub-brand yang pastinya tak kalah menarik. Ya, setelah sukses dengan sub-brand pertamanya yang bernama Realme beberapa waktu lalu, vendor asal Cina ini baru saja memperkenalkan sub-brand keduanya yang diberi nama Reno.

Hal ini diketahui melalui postingan di Twitter resmi milik Oppo yaitu @oppo pada hari Senin (11/03) kemarin baru saja mengupgrade tampilannya dengan memposting logo milik Reno. Berbeda dengan logo milik Oppo dan Realme, Reno memiliki desain logo yang lebih menarik.

Baca juga: Lagi, Harga Oppo A3s (3GB) Dipangkas Jadi Makin Murah!

Dimana dibagian atas terdapat tulisan I’m dengan font latin berwarna hitam. Sementara di bagian bawahnya tertera tulisan Reno dengan desain warna – warni. Dilihat dari tampilan logo tersebut agaknya Reno siap memanjakan generasi mileniel.

Copyright©Twitter

Tak hanya memposting logo menarik milik Reno, Oppo juga menuliskan cuitan apabila sub-brand terbarunya ini akan dirilis di China pada tanggal 10 April 2019 mendatang. Hal ini cukup menjadi kabar gembira bagi pelanggan setia Oppo khususnya kaum milenial.

Baca juga: Alasan Kenapa Smartphone Android Stock Layak Kamu Beli!

Meski sudah secara terang-terangan mengumumkan waktu perlisan namun rupanya sejauh ini Oppo masih bungkam terkait detail informasi dari smartphone tersebut. Akan tetapi kabar tentang smartphone baru milik pabrikan ternama itu memang santer dikabarkan beberapa hari terakhir ini.

Bahkan belum lama ini Shen Yiren selaku Vice President Oppo sempat mengungkapkan apabila flagship terbarunya nanti bakal mempunyai perbedaan yang mencolok dengan perangkat sebelumnya. Disamping itu banyak yang berasumsi jika smartphone tersebut merupakan penerus dari Oppo Find X.

Dikatakan pula apabila smartphone terbaru Oppo nantinya akan hadir dengan spesifikasi menarik salah satunya adalah keberadaan teknologi pembesaran 10x lossless. Teknologi pembesaran 10x lossless ini rupanya baru diperkenalkan pada akhir bulan Februari kemarin.

Sementara untuk jeroannya sendiri, kemungkinan besar jika ponsel android terbaru milik Oppo tersebut akan menggunakan Snapdragon 855 lengkap dengan baterai berkapasitas 4.065 mAh. Untuk sektor kamera rencananya akan hadir dengan pengaturan tiga kamera dimana salah satu kamera memiliki sensor sebesar 48 MP.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi OPPO A5s Mulai Terungkap, Bakal Disenjatai Helio P35?