Resmi, ASUS Bakal Jual ZenFone Max Pro M1 melalui Lazada ?

0
1149
[email protected]

Buruan Borong, ASUS Gandeng Lazada Jual ZenFone Max Pro M1 ?

Eratekno.comASUS yang dengan resmi bakal mengadakan satu acara spesial pada tanggal 23 April 2018 nanti di pasar Indonesia. dapat ditentukan, acara spesial itu yang bakal digelar oleh ASUS untuk mengumumkan salah satu smartphone anyarnya, yakni ASUS ZenFone Max Pro M1. Tetapi, sebelumnya perangkat itu yang diperkenalkan ke sejumlah konsumen di Indonesia.

Baca Juga : Kominfo Ancam Blokir Facebook, Jika Kasus Myanmar Terjadi di Indonesia !

Asus yang sebelumya sudah menggandeng satu mitra eksklusif, yakni Lazada. Diperkirakan, salah satu toko online tersebut yang populer di Tanah Air ini bakal bertanggung jawab untuk memasarkan ZenFone Max Pro M1 sampai ke tangan konsumen.

[email protected]

Namun masih belum ada informasi lebih lanjut, mengenai model penjualan yang bakal diusung seperti apa, yang nantinya bakal dihadirkan oleh ASUS dan Lazada untuk memasarkan ZenFone Max Pro M1.

Banyak yang berharap, kedepannya mereka membuka kran penjualan dengan sistem pre-order. ZenFone Max Pro M1 yang disebut-sebut oleh ASUS merupakan smartphpone yang memiliki kinerja terbaik di kelas menengah.

Baca Juga : Bos Asus Ungkapkan Jika Lawan Mereka Bukan Oppo, Tapi Xiaomi !

Sebab, pabrikan teknologi asal Taiwan ini yang mempersenjatai ZenFone Max Pro M1 ini dengan chipset beustan Qualcomm, Snapdragon 636, seperti yang telah digunakan didalam Redmi Note 5, yang belum lama sudah diluncurkan di Indonesia.

Sementara, melalui beberapa akun sosial media yang dimilikinya, baik di Instagram atau pun Facebook, ASUS yang juga menjelaskan jika dukungan Snapdragon 636 yang bakal disematkan ke dalam ZenFone Max Pro M1 ini tak Cuma memberikan performa yang lebih baik, namun juga tergolong lebih hemat dalam penggunaan baterai.

Sayangnya, ASUS yang hanya menggoda calon pembeli melalui dukungan chipset yang bakal bercokol di dalam tubuh ZenFone Max Pro M1. Selebihnya, mereka tidak membeberkan mengenai spesifikasi hardware yang lain, seperti dukungan dual-camera yang bakal dihadirkan, serta besaran dari RAM dan juga kapasitas media penyimpanan internal yang bakal ditanamkan, serta kapasitas baterainya.

Baca Juga : Segera Meluncur, ASUS Pasarkan ZenFone 5 di Rumah Sendiri, Termasuk Indonesia ?