Resmi, Berikut Sejumlah Pembaruan PUBG Mobile Dalam Update Selanjutnya!

0
302
Copyright©PUBG

Update PUBG Mobile Bakal Ada Mode Baru

Eratekno.com – Tencent selaku developer dari game PUBG Mobile memang sering kali memberikan berbagai update fitur didalam game miliknya, pastinya hal tersebut bertujuan untuk memanjakan mereka dan makin betah bermain.

Pada season 8 kemarin kita ingat, jika PUBG Mobile telah kedatangan mode baru yan bernama team Deadmatch, dimana mode tersebut menyajikan pertandingan 4 x 4 dalam sebuah lokasi yang berukuran kecil.

Baca juga: Royale Pass Season 9 PUBG Mobile Pekan Ini, Apa Saja Fitur Barunya?

Dan kini, dalam season terbaru nantinya PUBG Mobile ini bakaln kedatangan mode baru lagi yang bernama Mode Payload. Nah dalam mode baru ini, nantinya para pemain bakal disuguhkan dengan 2 fitur baru oleh Tencent.

Copyright©Facebook

Kedua fitur baru yang dimaksud disini adalah kehadiran senjata Bazooka dan juga Helikopter yang bisa kalian gunakan. Nah tujuan dengan diberikan senjata bazooka dalam update PUBG Mobile selanjutnya ialah memudahkan kalian untuk meledakkan area sekitar musuh dari jarak jauh.

Baca juga: PUBG Mobile Lite Dihapus Dari Play Store ? Begini Cara Downloadnya

Sementara helikopter, berguna untuk kalian yang ingin berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain dengan cepat. Nantinya, Mode Payload ini bakalan hadir dalam update PUBG Mobile patch 0.15,.0 yang kemungkinan bersamaan dengan awal Season 9.

Pastinya kehadiran Mode Payload ini sangat dinantikan oleh para pemain PUBG Mobile, dimana mereka bisa mendapatkan pengalaman baru sehingga tidak monoton dengan pertandingan Battleroyale saja. Nah dalam Mode ini, helikopter yang kalian tunggangi bisa saja meledak sewaktu-waktu karena di bazooka oleh lawan dibawah.

Selain itu, ada kabar yang menyebutkan jika kualitas grafis yang dimiliki oleh game PUBG Mobile ini bakal ditingkatkan. Tentu ini kabar baik bagi mereka yang memiliki ponsel mumpuni, namun bagi mereka yang memiliki smartphone murah bisa jadi kabar buruk nantinya.

Baca juga: Kualitas Grafis PUBG Mobile Ditingkatkan, Kabar Buruk Untuk Smartphone Murah?