Resmi Cerai Dengan Xiaomi, Pocophone Siapkan Hp Android Keren Dengan Harga Menggoda!

0
89
Copyright©android central

Hp Android Pocophone F2 Lite Bakal Dijual Murah?

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, perusahaan asal Tiongkok yakni Xiaomi telah mengumumkan secara resmi ‘perceraiannya’ dengan vendor Pocophone. Dimana kedua vendor ini pernah sukses menghadirkan smartphone fenomenal Pocophone F1 di tahun lalu.

Sesuai berpisah dengan Xiaomi, Poco pun tak butuh waktu lama untuk bangkit dan langsung tancap gas dengan menghadirkan Hp Android terbaru mereka lagi tanpa menggunakan embel-embel nama Xiaomi lagi.

Baca juga: Pemilik HP Android Harus Lenyapkan Puluhan Aplikasi Ini, Jika Tidak Bahaya Ini Mengintaimu !

Hp Android yang dimaksud ini adalah Pocophone F2 Lite yang dibekali dengan spesifikasi menggoda didalamnya. Keberadaan dari smartphone ini sendiri telah diungkapkan oleh RevAtlas beberapa waktu lalu.

Copyright©inet,detik

Pada saat itu, ia memamerkan bocoran Hp Android ini dengan membagikan 3 buah foto wujud nyata dari Pocophone F2 Lite tersebut. Smartphone ini bakalan hadir dengan menggunakan notch waterdrop dibagian atas layarnya dengan bezel yang cukup tebal.

Baca juga: Aplikasi Bawaan di Hp Android ini Bisa Dibajak, Buruan Update Deh!

Hp Android ini bakal menggunakan OS Antarmuka MIUI yang telah didesain khusus untuk Poco. Sementara OS yang digunakan oleh Pocophone F2 Lite ini sudah versi terbaru yakni Android 10.

Sektor dapur pacu juga menjadi daya tarik dari Hp Android ini, dimana Pocophone F2 Lite sudah ditenagai oleh chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 765, dimana chip ini kemampuannya persis dibawah chipset premium 865.

Hp Android juga bakal didukug dengan RAM 6 GB untuk menunjang kemampuan multitaskingnya. Sementara untuk menemani aktifitas pengguna, Pocophone F2 Lite ini dibekali dengan baterai berukuran 5.000 mAh.

Dengan spesifikasi yang mantap tersebut, lantas berapa banderol harga Pocophone F2 Lite ini dipasaran? Tentu dengan adanya kode nama ‘lite’ dibagian belakang, kita bisa berharap jika harganya relative terjangkau.

Baca juga: Hp Android Xiaomi ini Dapat Pembaruan Android 10!