Resmi di Indonesia, Honor 8A Tampilkan Fitur Beragam Dengan Harga Rp 1 Jutaan!

0
256
Copyright©Gizmochina

Meski Murah, Honor 8A Tetap Tampil Mewah!

Eratekno.com – Setelah sekian banyak bocoran yang diungkapkan, kini Honor akhirnya benar-benar resmi menghadirkan perangkat barunya ke Indonesia. Selain Honor 10 Lite, brand asal China ini diketahui juga memboyong perangkat lainnya yang disebut-sebut sebagai Honor 8A. Dimana Smartphone ini telah hadir dengan membawa sejumlah fitur unik dan bahkan menawarkan harga yang menarik.

Baca Juga : Honor Diskon 4 Harga Smartphone Android Miliknya, Cek Disini!

Meskipun memiliki spesifikasi dan harga yang lebih rendah dibanding Honor 10 Lite, namun Smartphone ini juga dikatakan membawa kemampuan menarik di kelasnya. Mulai dari tampilan, kapasitas RAM hingga prosesor yang digunakan juga mampu memikat banyak pelanggan.

Perlu diketahui, bahwa Honor 8A ini telah hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 6.09 inci berasio aspek 19,5:9 dan dihiasi dengan notch yang hanya setitik saja. Dan untuk membuat performa-nya lebih menarik, Honor telah mengandalkan kemampuan chipset MediaTek Helio P35 sebagai dapur pacu-nya dan dikombinasikan bersama RAM sebesar 3 GB lengkap dengan penyimpanan internal sebesar 32 GB yang bisa diperluas dengan dukungan slot microSD.

Copyright©Inet Detik

Sementara untuk sektor bidik-nya, Honor 8A ini sendiri telah membawa dukungan kamera selfie 8 MP dengan bukaan f/2.0 yang diletakkan dalam notch dewdrop di layarnya. Sementara untuk kamera utamanya, Honor telah membekali-nya dengan kamera tunggal be-resolusi 13 MP bukaan f/1.8. Selain itu, untuk membuatnya tetap bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari perangkat ini dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3020 mAh dan mengadopsi Android 9 Pie sebagai sistem operasinya.

Dengan spesifikasi seperti itu, Smartphone ini juga diklaim cukup lancar untuk memainkan game berat seperti Mobile Legends, PUBG Mobile dan BrawlStar yang saat ini sedang dimainkan banyak orang. Selain itu, ada juga fitur keamanan berupa Face Unlock yang bisa digunakan meskipun berada di ruang minim cahaya serta fitur wireless radio yang kekinian.

Sementara itu, Honor 8A sendiri telah hadir di Indonesia dengan menawarkan pilihan warna seperti Hitam dan Biru, serta dibanderol dengan harga murah, senilai Rp 1.899.000. Namun, ponsel ini juga bisa dibeli secara online di Shopee melalui flash sale pada 5 Maret 2019 dengan penawaran harga senilai Rp 1.699.000 saja.

Baca Juga : Rekomendasi Smartphone Android Honor Murah Dengan Spesifikasi Mewah!